Rivaldo Ikut Komentari Persaingan Liverpool dan Man City

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Legenda Brasil, Rivaldo yakin mentalitas Liverpool dan Manchester City akan menentukan siapa di antara mereka yang punya lebih banyak alasan untuk merayakan gelar di akhir musim.

Tim asuhan Pep Guardiola menikmati keunggulan 14 poin atas The Reds di Liga Premier pada Januari. Namun, klub yang berbasis di Merseyside itu kini memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen menjadi hanya satu poin.

Dengan hanya sembilan pertandingan tersisa di liga, masih harus dilihat siapa di antara Liverpool dan Manchester City yang akan mengklaim gelar musim ini. Perlu dicatat bahwa persaingan kedua klub melampaui Liga Premier.

The Reds dan The Citizens akan bersaing ketat di semifinal Piala FA bulan depan. Banyak yang percaya mereka juga bisa saling berhadapan di final Liga Champions UEFA musim ini.

Rivaldo sangat senang melihat bagaimana persaingan antara kedua klub telah berkembang selama bertahun-tahun.

Mantan penyerang Barcelona itu bersikeras bahwa dia saat ini tidak dapat memilih The Reds atau The Citizens sebagai favorit daripada yang lain.

Dia menulis di kolom Betfair-nya: “Dengan Liverpool hanya satu poin di belakang Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier, semifinal Piala FA antara tim dan potensi bentrokan Liga Champions, persaingan antara tim sangat intens. Semua orang menyukai persaingan klub yang bagus, dan saya hanya bisa senang dengan cara kedua klub ini bertarung satu sama lain dalam beberapa musim terakhir.

“Melihat kualitas kedua tim, saya tidak bisa menunjuk satu sebagai favorit di atas yang lain karena kedua tim memiliki pemain dan pelatih fantastis yang kami semua suka tonton. Bagi saya tidak mungkin memilih salah satu yang akan memenangkan lebih banyak trofi musim ini. Mungkin bagian mental dari permainan yang memutuskan klub mana yang paling banyak merayakannya pada pertengahan Mei.”

Baca juga:  Ironi Italia: Juara Eropa Kini Menangis Gagal ke Piala Dunia

Artikel Tag: Rivaldo, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rivaldo-ikut-komentari-persaingan-liverpool-dan-man-city

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.