Robert Lewandowski Sudah Punya Kesepakatan untuk Gabung Barcelona?

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Menurut kabar di Spanyol, Robert Lewandowski kabarnya sudah punya kesepakatan awal untuk bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Masa bakti sang striker tim nasional Polandia itu bersama Bayern Munich akan segera habis pada musim panas tahun 2023 mendatang, dan Diario Sport mengatakan bahwa La Blaugrana bersedia untuk menebusnya sekitar 50-60 juta euro.

Bagi Lewandowski, ini akan menjadi satu proyek besar terakhir dalam kariernya. Pula, bermain untuk Barcelona akan meningkatkan kansnya untuk meraih Ballon d’Or, yang dua kali lepas dari genggamannya, terlepas dari performa gemilangnya bersama Bayern Munich.

Robert Lewandowski masuk sebagai incaran Barca sebagai alternatif dari kesulitan untuk mendatangkan Erling Haaland, yang diminati oleh banyak klub Eropa lain, termasuk Real Madrid.

Pelatih Xavi Hernandez tetap memerlukan seorang bomber dalam skemanya, meskipun para penyerang sayap yang direkrut di Januari lalu, yaitu Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Adama Traore telah memberikan kesan positif di musim ini.

Namun demikian, jika Lewandowski jadi bergabung, maka tidak heran jika klub raksasa Catalan akan diharuskan untuk melepas sejumlah pemain di lini serangnya pada musim panas mendatang.

Nama-nama yang belum aman nampaknya adalah Adama Traore, kemudian Memphis Depay, yang sempat dirumorkan untuk hengkang di bulan Januari lalu, selagi Luuk de Jong dan Martin Braithwaite juga punya kans untuk dilengserkan. Terakhir, ada Ousmane Dembele yang kontraknya akan habis di musim panas.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-sudah-punya-kesepakatan-untuk-gabung-barcelona

Dahlsca

Baca juga:  Kesan Christian Eriksen Usai Lakoni Comeback bersama Timnas Denmark

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.