Roberto Mancini Ditunggu PSG – bolaskor.com

BolaSkor.com – Roberto Mancini memang gagal membawa Timnas Italia lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Namun hal itu tak membuatnya sepi peminat.

Masa depan Mancini bersama Timnas Italia kini berada dalam tanda tanya besar. Ia diduga akan mengundurkan diri selepas laga uji coba kontra Turki, tengah pekan mendatang.

Mancini memang memberi jawaban menggantung terkait masa depannya. Status kontrak yang baru akan berakhir pada 2026 tidak menjamin dirinya untuk bertahan.

Baca Juga:

Daripada Ten Hag atau Pochettino, Manchester United Diminta Datangkan Mancini

Kalah dari Makedonia Utara, Mancini Rasakan Kejamnya Sepak Bola

Teka-teki Masa Depan Mancini bersama Timnas Italia


Kondisi ini membuat Mancini mulai dikaitkan dengan sejumlah klub. Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi dua di antaranya.

Manchester United memang masih mencari sosok ideal untuk mengisi kursi manajer. Sementara PSG hampir pasti mendepak Mauricio Pochettino karena gagal berprestasi di Liga Champions.

Menurut laporan Sport Italia, PSG sudah lebih dulu bergerak. Les Parisiens mulai melakukan pendekatan kepada Mancini.

Petinggi PSG ingin meminta kejelasan terkait masa depan Mancini. Jika memilih mundur, raksasa Prancis itu akan langsung memberinya tawaran kontrak.

Bukan tanpa alasan PSG melirik Mancini. Yang bersangkutan terbukti berpengalaman menangani tim bertabur bintang seperti Manchester City dan Inter Milan.

PSG bisa memanfaatkan Gianluigi Donnarumma dan Marco Verratti untuk menggoda Mancini. Kedua pemain tersebut memang menjadi andalan sang juru taktik di Timnas Italia.


https://bolaskor.com/media/32/8a/77/328a77d6200420dde86ea54cd86f8028.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Messi Diminta Tinggalkan PSG oleh Mantan Pemain Prancis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.