Robertson Masuk Kelompok ‘Pemimpin’ di Liverpool

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Wartawan Times, Paul Joyce menjelaskan bahwa Andy Robertson telah melangkah untuk menjadi bagian integral dari kelompok pemimpin Liverpool setelah kepergian Gini Wijnaldum musim panas lalu.

Wijnaldum adalah pemain kunci bagi The Reds baik di dalam maupun di luar lapangan. Jurgen Klopp menggambarkan kontribusinya dengan kata “di luar skala” setelah menjadi jelas bahwa dia akan bergabung dengan PSG musim panas lalu.

Pemain asal Belanda itu bahkan diberi ban kapten dengan absennya Jordan Henderson, James Milner dan Virgil van Dijk menjelang akhir musim 2020-21.

The Reds berusaha keras untuk finis ketiga setelah skuat mereka hancur karena cedera. Pemain asal Belanda itu sangat penting di lini tengah dengan penampilannya yang ulet.

Dalam ketidakhadirannya, Robertson telah melangkah. Pemain internasional Skotlandia selalu menjadi pemain vokal di lapangan, dan Joyce mengungkapkan bahwa dia telah menjadi salah satu pemimpin untuk The Reds di lapangan dengan kepemimpinannya.

Joyce berkata di saluran YouTube Kenn7: “Saya pikir pemain lain bagi saya yang orang-orang mengakui dia pemain bagus, tetapi Andy Robertson telah meningkat ke level lain musim ini. Dia bergabung dengan grup kapten, grup kepemimpinan musim panas ini ketika Wijnaldum pergi dan dia sangat sering memberikan suaranya untuk Liverpool dalam pertandingan.”

Tim asuhan Klopp tampil konsisten sejauh musim ini karena mereka masih aktif di tiga kompetisi setelah memenangkan Piala Carabao pada bulan Februari.

The Reds akan menghadapi Manchester City dua kali dalam kurun waktu seminggu; pertama di Liga Premier dalam laga yang bisa menjadi pengubah momentum, dan kemudian di semifinal Piala FA. Lalu berjumpa Benfica di perempat final Liga Champions.

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-masuk-kelompok-pemimpin-di-liverpool

Baca juga:  Saaahh.., Putri Bill Gates Menikah Secara Islam Dengan Nayel Nassar

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.