Robinson Dukung Liverpool Datangkan Cody Gakpo

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Mantan kiper Inggris, Paul Robinson mendukung target Liverpool, Cody Gakpo untuk menjadi bintang baru di Liga Premier.

Pria berusia 42 tahun itu percaya bahwa pemain sayap PSV Eindhoven memiliki segalanya di lokernya untuk menjadi sukses di kompetisi papan atas Inggris.

Pemain internasional Belanda itu telah menjadi salah satu alasan utama mengapa tim asuhan Roger Schmidt harus bersaing ketat dengan Ajax untuk memperebutkan gelar Eredivisie.

Gakpo mencetak 16 gol dan 15 assist dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Robinson percaya bahwa dia cukup baik untuk bermain di Liga Premier.

The Athletic telah melaporkan bahwa baik Liverpool dan Arsenal mengawasi penyerang dinamis yang bisa bermain di tiga posisi lini depan. Meski pemain muda itu dikontrak di Philips Stadion hingga 2026, PSV bisa menjualnya dengan harga yang tepat.

Robinson percaya bahwa pemain asal Belanda itu akan menjadi bintang di Liga Premier, ‘terutama di klub seperti Liverpool’.

Mantan kiper Tottenham Hotspur itu juga menegaskan bahwa penyerang PSV bisa menjadi bintang besar berikutnya yang muncul dari Eredivisie.

Dia mengatakan kepada Football Insider: “Saya penggemar beratnya. Saya pikir dia akan menjadi bintang di Liga Premier, terutama di klub seperti Liverpool. Eredivisie terkenal karena memunculkan pemain berbakat dan Gakpo bisa menjadi yang berikutnya.

“Saya pikir ada tiga atau empat pemain di liga itu yang bisa pindah ke Liga Premier dan membuat dampak. Dia tentu saja salah satunya.”

Artikel Tag: Liverpool, Cody Gakpo, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robinson-dukung-liverpool-datangkan-cody-gakpo

Dahlsca

Baca juga:  Xavi Mulai Gelisah, Desak Barcelona Segera Pastikan Masa Depan Bintang Muda Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.