Romagnoli Masih Jadi Opsi Konkrit Lazio Perkuat Bek Tengah

Ligaolahraga.com –

Berura Transfer: Kapten AC Milan Alessio Romagnoli dikabarkan masih menjadi opsi konkrit bagi Lazio dalam upaya pencarian bek tengah mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Biancoceleste mengingat kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada penghujung musim ini. Hijrah ke ibukota pun masih menjadi pilihan menarik baginya.

Pemain internasional Italia tersebut telah membela Milan sejak musim 2015-16 silam dan saat itu, ia berhasil menjadi pemain penting di klub. Kendati demikian, dengan kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea dan menanjaknya performa Pierre Kalulu, ia pun kehilangan tempatnya di starting XI.

Lebih jauh lagi, Rossoneri tidak ingin bertahan dengan gajinya saat ini di angka 6 juta euro atau Rp96 miliar per tahun sehingga mereka menyodorkan tawaran baru yang besarnnya separuh dari nominal tersebut untuk memperpanjang kontraknya. Hal tersebut lantas membuat bek 27 tahun ini mengevaluasi masa depannya, dengan klub idolanya sejak kecil, Lazio, tertarik meminangnya.

Menurut kabar dari Il Messaggero, Luiz Felipe dan Patric akan sama-sama meninggalkan Biancoceleste dengan status bebas transfer musim panas nanti dan karena itulah mereka bakal memerlukan setidaknya satu bek tengah baru. Kapten Milan pun masih menjadi opsi konkrit bagi mereka mengingat permintaan gajinya tidak akan terlalu gila.

Bagaimanapun, jelas bahwa hijrah ke Lazio akan menjadi kemunduran bagi Romagnoli dan kariernya, meskipun bakal memberinya jaminan jatah waktu bermain yang berharga.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-masih-jadi-opsi-konkrit-lazio-untuk-perkuat-bek-tengah

Dahlsca

Baca juga:  Paratici Sebut Antonio Conte Ingin Belanja Banyak Musim Panas Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.