Romero tampil mengesankan di sesi latihan bersama tim senior Argentina

Ligaolahraga.com –

Berita Sepak Bola Internasional: Luka Romero mengesankan di sesi latihan bersama tim senior Argentina yang dianggap sebagai sebuah pertanda pertumbuhannya di Lazio musim ini. Ini merupakan kali pertama pemain 17 tahun tersebut dipanggil untuk memperkuat tim besutan Lionel Scaloni.

Penyerang 17 tahun asal Argentina, Luka Romero bergabung dengan Lazio dengan nilai transfer yang tergolong murah di musim panas lalu, klub ibukota Italia hanya harus membayar 200.000 Euro ke RCD Mallorca. Hingga sejauh ini ia telah menorehkan empat penampilan di Serie A musim 2021/22 dan ia merupakan salah satu talenta yang paling menjanjikan di Italia.

Seperti dilansir Corriere della Sera mengungkapkan bahwa Romero dipanggil oleh pelatih Lionel Scaloni di jeda internasional ini dan diberikan kesempatan berlatih bersama pemain bintang seperti Lionel Messi. Ia tampil dengan baik bersama anggota reguler tim utama dan telah mengesankan banyak pemain lainnya.

Talenta muda Biancocelesti tersebut sangat bersemangat bisa bertemu langsung dengan pemenang tujuh Ballon d’Or, Lionel Messi di pusat latihan Argentina. Ia pun mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan bintang Paris Saint-Germain tersebut melalui Instagram pribadinya dan menuliskan kalimat yang berbunyi ‘Bersama yang terbaik.”

Sementara di tingkat klub, Maurizio Sarri merupakan pengagum berat pemain 17 tahun tersebut karena dedikasinya, penerapan taktiknya dan kualitas teknisnya, yakin ia akan menjadi bagian kunci masa depan The Aquile. Ia siap untuk menaruh lebih banyak kepercayaan terhadap sang penyerang dan ini bisa jadi menghasilkan menit bermain yang lebih konsisten menjelang akhir musim ini.

Artikel Tag: Romero, Argentina, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-romero-mengesankan-di-sesi-latihan-bersama-tim-senior-argentina

Dahlsca

Baca juga:  Ramai Gosip Barcelona Berburu Kylian Mbappe, Fabrizio Romano Ungkap Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.