Ronaldo Dapat ‘Peringatan’ dari Presiden Makedonia Utara

Ligaolahraga.com –

Berita Sepak Bola: Presiden Makedonia Utara, Stevo Pendarovski memperingatkan Portugal dan kapten mereka, Cristiano Ronaldo, menjelang final playoff Piala Dunia 2022.

Lynxes akan menghadapi Ronaldo dan Portugal di final setelah kemenangan mengejutkan semifinal atas Italia pada tengah pekan, di mana gol Aleksandar Trajkovski di waktu tambahan mengejutkan dunia sepak bola.

Makedonia Utara adalah tim yang sangat tidak diunggulkan menjelang pertandingan melawan tim Italia yang telah memenangkan Piala Eropa delapan bulan lalu.

Tapi anak buah Roberto Mancini, meski mendominasi pertandingan, tidak bisa menemukan gol. Makedonia Utara bertahan dan mencetak gol penentu kemenangan untuk mencatat kemenangan paling terkenal di negara itu hingga saat ini.

Presiden Pendarovski telah mendorong bangsanya untuk melanjutkan perjuangan mereka dan mengamankan kualifikasi ke Piala Dunia FIFA di Qatar.

“Sekarang adalah waktu kami. Kami selangkah lebih dekat ke Qatar. Kami bersyukur atas kebahagiaan yang telah kalian berikan kepada kami,” katanya.

Sang presiden kemudian memberi peringatan kepada Ronaldo dan pasukannya yang mengalahkan Turki 3-1 untuk mengamankan tempat mereka di final.

Pendarovski berkata: “Cristiano bersiap-siap, kamu berikutnya.”

Kemenangan atas Italia akan menjadi salah satu momen paling berkesan dalam sepak bola internasional, karena Italia gagal mencapai Piala Dunia FIFA untuk kedua kalinya berturut-turut.

Sementara itu bagi Portugal, meskipun lini serang mereka tampak brilian, Portugal tampak goyah di lini belakang. Bek seperti Jose Fonte dan Danilo Pereira tampak gugup. Kerentanan ini tidak dapat diulangi, jika ingin lolos ke Qatar.

Artikel Tag: Makedonia Utara, Stevo Pendarovski, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-dapat-peringatan-dari-presiden-makedonia-utara

Dahlsca

Baca juga:  Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid, Bangkit Kembali dari Kekalahan Buruk di El Clasico

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.