Rumor Nguyen Quang Hai, Teco Tegaskan Slot Asia Bali United untuk Brwa Nouri

BolaSkor.com – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menegaskan slot pemain Asia timnya hanya ditujukan untuk Brwa Nouri. Penegasan ini sekaligus membantah rumor bergabungnya gelandang Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai.

Quang Hai selalu tampil bagus ketika berseragam Timnas Vietnam. Dia merupakan otak utama dari ritme permainan maupun serangan Vietnam.

Ketika Quang Hai berstatus bebas transfer, banyak klub kemudian mengincarnya. Nah, kabar menyebut ada dua klub Indonesia menginginkan jasa Quang Hai.

Baca Juga:

Munculnya Nama Ratu Tisha sebagai Calon Manajer Arema FC Cukup Wajar

Persipura Minta Persija dan Persib Tak Mengalah Lawan PSS serta Barito Putera

Media asal Vietnam, Soha.vn kemudian memunculkan nama Bali United sebagai klub pengincar. Bali United dipandang punya kekuatan finansial untuk memboyong Quang Hai.

Nguyen Quang Hai akan berpisah dengan Hanoi FC. (Hanoi FC)

Tapi, Stefano Cugurra tampaknya lebih menginginkan Brwa Nouri ada di bagian timnya musim depan. Nouri dalam usia 35 tahun masih menjadi yang terbaik di Bali United.

“Saya tahu Nouri masih punya kontrak dengan Bali United. Tapi soal kontrak ini menjadi ranah manajemen. Untuk saya, saya pikir Nouri ada dalam tim buat musim depan,” ucap Teco.

Usia gelandang berpaspor Irak ini memang tak muda lagi. Namun, kebugaran Nouri tak kalah dengan para pemain muda, terutama yang berkompetisi di Liga 1.

Dari segi pengalaman, Nouri juga sangat bagus. Nouri kenyang pengalaman di Liga Swedia. Nouri pun pernah tampil di Liga Europa bersama Ostersunds FK. Dari 14 penampilan, Nouri mencatatkan 3 gol.

“Nouri punya kondisi fisik sangat bagus. Dia jaga kondisinya, jaga pola makan dan istirahat. Dia bisa berlari dalam 90 menit. Nouri selalu peringkat satu atau dua sebagai pemain dengan lari terjauh di setiap pertandingan,” tutur Teco.

Baca juga:  Man Utd Siap Penuhi Tuntutan Bandrol Barcelona Untuk Bek Uruguay Ini

Kebugaran ini terbukti dengan tampilnya Nouri dalam 29 pertandingan di Liga 1 2021/2022. Nouri mencatatkan satu gol dan beberapa assist.

Performa ini menjadi bukti konsistensi Nouri sejak gabung pada 2018 lalu. Saat membawa Bali United juara Liga 1 2019, Nouri tampil dalam 27 pertandingan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)


https://bolaskor.com/media/2d/e6/19/2de6192e1d1d248a33334b09b87bb296.jpeg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.