Salah Akan Tinggalkan Liverpool, Klaim Mantan Pemain Tottenham

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Tottenham Hotspur, Mido, yakin rekan senegaranya Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat.

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki kurang dari 18 bulan tersisa di kontraknya saat ini di Anfield. Seperti yang terjadi, belum ada kemajuan dalam pembicaraan kontrak antara klub dan superstarnya.

Mido, bagaimanapun, menyatakan bahwa Salah tidak akan kesulitan menemukan klub baru, jika dia memutuskan untuk berpisah dengan The Reds.

Berbicara tentang masa depan sang pemain di Liga Premier, dikutip dari Goal, Mido berkata: “Saya yakin Salah kemungkinan besar akan meninggalkan Liverpool. Dia pemain hebat dan banyak klub menginginkan jasanya. Dia bisa bermain di level teratas setidaknya selama lima tahun lagi.”

Seperti yang terjadi, Liverpool berada dalam situasi yang sangat sulit dalam hal kontraknya. Jika sang penyerang gagal menandatangani perpanjangan kontrak, mereka bisa dipaksa untuk menjualnya dalam bursa transfer mendatang. Gagal melakukannya di musim panas, bisa membuatnya meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer pada akhir musim 2022-23.

Wartawan Italia, Fabrizio Romano melaporkan bahwa The Reds telah menawarkan kapten Timnas Mesir kontrak baru pada bulan Desember. Namun, sang pemain menolak tawaran tersebut. Dilaporkan tidak ada pertemuan mengenai hal yang sama sejak saat itu, dia dan klub secara luas diyakini tidak setuju atas gaji barunya.

Saat ini, dia telah mencetak 28 gol dan memberikan 10 assist dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Jumlah 20 golnya saat ini di Liga Premier menempatkannya di puncak peringkat tertas daftar calon pemenang Sepatu Emas Liga Premier.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-akan-tinggalkan-liverpool-klaim-mantan-pemain-tottenham

Dahlsca

Baca juga:  Tonali Rasakan Pahitnya Kekalahan Bersama Timnas Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.