Salah Diharapkan Bersedia Perpanjang Kontrak oleh Pemilik Liverpool

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group tetap berharap bahwa mereka pada akhirnya akan berhasil mengikat Mohamed Salah ke kontrak jangka panjang baru, menurut Football Insider.

Masa depan superstar Mesir itu masih belum jelas. Jurgen Klopp mengakui awal bulan ini bahwa The Reds tidak membuat kemajuan dalam mengikat bintang mereka dengan kontrak baru yang lebih lama.

Namun, menurut laporan terbaru Football Insider, para petinggi klub yang bermarkas di Anfield masih santai karena mereka percaya pemain berusia 29 tahun itu akan menurunkan tuntutan gajinya untuk tetap di Anfield.

Sesuai laporan, FSG menganggap bahwa pemain Mesir itu akan menandatangani kesepakatan ‘besar’ dengan The Reds karena mereka tidak melihat alternatif yang cukup untuk sang penyerang, baik di Inggris atau Eropa.

Real Madrid dan Barcelona belum sepenuhnya pulih dari masalah keuangan mereka menyusul dampak Covid 19 yang berarti mereka berdua cukup jauh dari persaingan.

Sementara itu, Chelsea sedang melalui masa-masa yang tidak pasti menyusul sanksi pemerintah Inggris terhadap pemiliknya Roman Abramovich sementara kepindahan ke Manchester United tetap tidak mungkin.

Sesuai laporan, pemilik Liverpool percaya bahwa hanya dua tim yang mampu datang dengan keuangan mereka untuk memikat Salah dari klub, dua klub itu adalah Paris Saint-Germain dan Manchester City.

PSG terlihat ditakdirkan untuk kehilangan Kylian Mbappe musim panas ini sementara mereka bisa melihat beberapa nama besar lainnya juga pindah dari Parc des Princes.

Sementara itu, Manchester City sedang mengejar Erling Haaland sebagai perekrutan marquee mereka. Dengan demikian, mereka tidak mungkin merekrut superstar Mesir.

Artikel Tag: Liverpool, Fenway Sports Group, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-diharapkan-bersedia-perpanjang-kontrak-oleh-pemilik-liverpool

Dahlsca

Baca juga:  Valtteri Bottas Terkejut Lihat Kesulitan Mercedes di Awal Musim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.