Salah Mulai Pikirkan Masa Depannya di Liverpool

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Pemain depan Liverpool, Mohamed Salah akan menerima tawaran dari beberapa klub Eropa sehubungan dengan situasi kontraknya di Anfield.

Kontrak pemain Mesir itu akan berakhir pada 2023 dan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak terbaru yang dibuat oleh klub.

Hal ini membuat berbagai klub besar tertarik untuk mencoba memboyong sang winger ke klub mereka pada musim panas ini. Salah satu klub tersebut adalah raksasa Italia, Juventus. Menurut Gazetta Dello Sport, klub Serie A sedang mempersiapkan tawaran besar untuk pemain sayap Mesir itu.

Sementara itu, jurnalis Luca Momblano dari Caciomercato, mengungkapkan bahwa Salah “terhormat” dengan tawaran tersebut. Namun, dia akan fokus pada ini setelah Kualifikasi Piala Dunia dengan Mesir.

Momblano berkata: “Dia tidak menolak Juve, pemain tidak menolak mereka, sebaliknya. Dia bertanya, saya pikir dia juga melakukan kontak dengan klub lain yang memiliki ketidakpuasan pemain di tangan mereka, untuk memperbaruinya setelah lolos ke Piala Dunia. Terhadap Juventus, dia mengatakan dia sangat sangat tersanjung dengan ketertarikan itu.”

Juventus sedang memantau penyerang Liverpool itu sebagai pengganti Paulo Dybala. Kontrak pemain Argentina dengan Si Nyonya Tua berakhir musim panas ini dan dia akan meninggalkan klub setelah tujuh tahun.

Menurut Momblano, Federico Bernardeschi juga akan meninggalkan Juve musim panas ini. Wartawan itu berkata: “Bernardeschi dengan satu setengah kaki keluar dari Juventus. Tawaran pembaruan kontrak benar-benar ada di sisi negatif.”

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-mulai-pikirkan-masa-depannya-di-liverpool

Dahlsca

Baca juga:  Inter Kesulitan Capai Kesepakatan, Milan Semakin Bernafsu Boyong Scamacca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.