Sambut Mbappe dan Haaland, Real Madrid akan Buang Enam Pemain

VivagoalLa Liga – Real Madrid siap menyambut Kylian Mbappe dan Erling Haaland musim depan dengan mengosongkan pemain di lini serangan Los Blancos.

Dilansir dari The Hard Tackle, Real Madrid siap membuang enam orang pemain dari tim utamanya demi memberikan tempat pada Mbappe dan Haaland. Kedua pemain ini sendiri sudah hampir dipastikan akan merapat ke Santiago Bernabeu musim depan.

Kylian Mbappe merupakan target utama Real Madrid sejak musim lalu. Sayangnya peran penting Mbappe di PSG membuat raksasa Prancis tersebut menolak tawaran yang diajukan Los Blancos.

Musim panas ini, Real Madrid diuntungkan dengan kontrak Mbappe yang akan berakhir. Dengan status free transfer, Real Madrid akhirnya bisa merebut Mbappe dari PSG ke tim mereka.

Sedangkan Haaland merupakan pemain incaran nomor satu yang sedang menarik perhatian seluruh raksasa Eropa. Sempat dikabarkan akan bergabung dengan Man City, baru-baru ini tersiar isu bahwa Haaland menolak tawaran fantastis yang diberikan raksasa Inggris itu.


Baca juga:


Rumor pun semakin kencang menyebutkan bahwa Haaland menolak Man City demi bergabung ke Real Madrid. Dengan usia Karim Benzema yang sudah 34 tahun, tentunya manajemen tim membutuhkan regenerasi sekelas Erling Haaland untuk menggantikan peran vitalnya di tim pada masa yang akan datang.

Kedua pemain bintang ini jelas akan menguras keuangan Los Galacticos. Selain untuk memberikan ruang, tujuan manajemen klub membuang beberapa pemain tak terpakai adalah untuk mengurangi pengeluaran gaji mereka demi memberikan tawaran maksimal kepada dua pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini.

Adapun Eden Hazard yang kerap kali didera cedera menjadi salah satu pemain yang akan diusir Real Madrid, bersama dengan Marco Asensio yang gagal menunjukkan performa yang konsisten.

Baca juga:  Tottenham Tak Berencana Lepas Lucas Moura Musim Panas Ini

Kemudian Luka Jovic dan Mariano Diaz pun masuk dalam daftar buangan Los Blancos karena keduanya tak terlalu memberikan kontribusi pada permainan tim. Dani Ceballos dan Jesus Vallejo yang tak mendapat banyak minute play di bawah asuhan Ancelotti pun akan diizinkan hengkang musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.