Scaloni Beberkan Kondisi Messi Bersama Timnas Argentina

Ligaolahraga.com –

Berita Sepak Bola: Manajer Argentina, Lionel Scaloni memuji kapten Lionel Messi saat ia kembali ke tim nasional untuk jeda internasional pada bulan ini.

Bintang PSG itu melewatkan jendela internasional terakhir karena flu, yang membuatnya absen akhir pekan lalu juga. Messi juga absen dari pertandingan liga, PSG dengan AS Monaco.

Namun, pemain berusia 34 tahun itu pulih tepat waktu untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia Argentina yang akan datang, di mana dia dipastikan akan terlibat.

Berbicara tentang kondisinya selama konferensi pers, Scaloni mengatakan: “Messi baik-baik saja, dia berlatih secara normal setelah proses flu yang dia alami. Dia tersedia untuk bermain dan kami berharap dia akan memiliki permainan yang bagus.

“Dia nyaman, dia baik-baik saja, kami berhasil membuat kelompok itu mengasimilasi siapa dia dan merasa seperti dirinya lagi. Kami sudah tahu sejak lama. Apa yang seharusnya selalu normal mulai menjadi setahun yang lalu dan sedikit lebih.”

Sang pemain telah mengalami masa sulit di level klub, menjalani tujuh penampilan terakhirnya tanpa gol, termasuk kekalahan di Liga Champions dari Real Madrid.

Scaloni mengungkapkan dia hadir di Santiago Bernabeu untuk pertandingan dan percaya perkembangan terakhir tidak banyak mempengaruhinya.

Dia menambahkan: “Mengenai situasi timnya, saya pergi menemuinya melawan Real Madrid dan bagi saya dia bermain bagus dan mendominasi permainan, tetapi dia akhirnya tersingkir dari Liga Champions secara tak terduga karena dia tidak bermain buruk, tetapi di Bernabéu terkadang cukup satu hal untuk mengubah permainan.”

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scaloni-beberkan-kondisi-messi-bersama-timnas-argentina

Dahlsca

Baca juga:  Kalahkan Pantai Gading, Tchouameni Cetak Gol Pertamanya untuk Perancis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.