Sempurna Untuk Liverpool, Calon Top Skor Premier League Diminta Bertahan di Anfield

Mohamed Salah disebut-sebut akhirnya akan menyetujui kontrak baru di Liverpool setelah sempat dikaitkan dengan kepergian dari Anfield.

Gila Bola – Mantan pelatih Hoffenheim Markus Babbel Mohamed Salah telah sempurna bagi Liverpool dan ragu bahwa dia bisa melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan di Anfield jika dia pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

Penyerang Internasional Mesir telah berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia sejak kepindahannya senilai Rp 730 Milyar dari AS Roma pada musim panas 2017 lalu dengan tidak ada pemain yang mencetak gol lebih banyak di tim besutan Jurgen Klopp saat ini ketimbang pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sejauh ini dia telah berhasil mencetak 153 gol dan 57 assist dalam 240 penampilan di semua kompetisi, sementara dia juga memiliki 28 gol dan 10 assist dalam 37 penampilan di musim ini yang membuatnya berada dalam perjalanan untuk memenangkan penghargaan top skor Liga Inggris untuk ketiga kalinya bersama Liverpool.

Tapi dia sempat dikaitkan dengan potensi kepergian dari Anfield di akhir musim ini karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, tapi laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa dia akhirnya telah menyepakati kontrak barunya bersama klub yang akan membuatnya menandatangani kontrak baru yang berdurasi empat tahun.

Kini Markus Babbel percaya Mohamed Salah harus tetap di Anfield meskipun ada minat dari Barcelona, mengatakan kepada Empireofthekop.com, “Sulit untuk mengatakan dari luar. Saya tahu dia pemain brilian untuk Liverpool. Bagi saya ini adalah pertanyaan tentang apa yang ingin dia lakukan. Apakah dia masih bahagia atau ingin melihat sesuatu yang berbeda?”

“Tidak banyak klub yang mampu membelinya. Salah adalah pemain yang sempurna untuk Liverpool dan saya tidak yakin dia akan tampil seperti yang dia lakukan di sana untuk Barcelona, ​​Real Madrid, atau tim lain di luar sana.”

Baca juga:  DAPATNYA TIKET NOBAR! 24 Bintang Sepakbola Yang Absen di Piala Dunia 2022 Qatar

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Salah-diminta-bertahan-di-Liverpool-scaled.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.