Sergio Aguero Bicara Persaingan Man City dan Liverpool Musim ini

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Eks Manchester City, Sergio Aguero, berbicara terkait persaingan antara The Cityzens dan Liverpool dalam perburuan trofi juara Premier League musim 2021/22. Siapa yang akan keluar sebagai yang terbaik?

Manchester City dan Liverpool pada saat ini masih memiliki peluang yang sama besar dalam perburuan gelar juara Premier League musim 2021/22. dari 29 pertandingan yang telah dilakoni, The Cityzens memang masih memimpin tabel klasemen dengan koleksi 70 poin. Namun mereka hanya unggul satu angka saja dari pasukan Jurgen Klopp.

Namun banyak pihak yang meyakini bahwa penentuan gelar juara musim ini akan terjadi pada pekan ke-32 Liga Primer. Pasalnya kedua tim akan saling berhadapan di Etihad Stadium.

Akan tetapi Sergio Aguero menyebut pertandingan itu tidak akan memberikan pengaruh besar bagi persaingan di antara keduanya. Salah satu alasannya karena persaingan akan terus berlanjut sampai akhir kompetisi. Aguero mengingatkan kedua tim terkait kemungkinan akan adanya kejutan yang dibuat oleh tim non unggulan di liga.

“Setiap kali Man City dan Liverpool berduel dalam beberapa musim terakhir, pertandingan selalu jauh lebih penting dan krusial untuk persaingan juara. Kita bicara soal dua tim yang telah mendominasi Liga Inggris, beberapa tahun terakhir,” ujar Aguero kepada Express Football.

“Pertandingan di markas Man City akan jadi penentu persaingan juara, tetapi penting mengingat bahwa masih ada banyak pertandingan selanjutnya. Tim yang tampak lebih lemah, bisa membalikkan situasi melawan klub top, itulah sifat alami Liga ini dan karena itulah kompetisi ini sangat menarik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-aguero-bicara-persaingan-man-city-dan-liverpool-musim-ini

Baca juga:  Prediksi AC Milan vs Bologna, Rossoneri Bertekad Jaga Tren Positif Demi Capolista

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.