Sergio Reguilon membahas perkembangan kariernya di Tottenham sejauh ini

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Sergio Reguilon membahas mengenai perkembangan kariernya selama bergabung dengan Tottenham hingga sejauh ini. Pemain asal Spanyol tersebut sempat terpinggirkan dari skuat Antonio Conte setelah pulihnya Ryan Sessegnon dari cedera panjangnya. Namun kini ia kembali dipercaya oleh sang manajer.

Sergio Reguilon telah menorehkan 29 penampilan untuk Tottenham hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan menyumbangkan dua gol serta mencatatkan tiga assist dalam 23 penampilannya di Premier League.

Defender asal Spanyol tersebut menjadi pemain reguler di starting XI Antonio Conte hingga Ryan Sessegnon kembali dari cederanya dan menggeser posisinya di bek sayap kiri. Akan tetapi pemain 21 tahun tersebut kembali cedera dan membuat Reguilon mendapatkan kembali tempatnya.

Setiap kali diberikan kesempatan pemain 25 tahun tersebut selalu bekerja keras di sayap kiri dan ia telah menunjukkan peningkatan sejak kedatangan manajer asal Italia, meski demikian masih ada pekerjaan yang masih harus dilakukannya terutama dalam bakat menyerangnya.

Di musim pertamanya bersama skuat Spurs ia menorehkan 31 penampilan di Premier League dan menjadi stater dalam 26 pertandingan. Ia menjelaskan keputusannya untuk pindah ke London utara dari Real Madrid.

“Menurut saya memutuskan untuk datang ke sini dan bermain di Premier League, berjuang untuk menjadi pemain yang lebih baik itu tidak mudah karena harus meninggalkan keluarga, teman-teman anda, kekasih anda di Spanyol dan datang ke sini untuk satu mimpi, ini merupakan tantangan terbesar saya,”ujarnya seperti dikutip football.london.

“Saya ingin menunjukkan pada semua orang bahwa saya bisa bermain di Premier League, bagi saya ini juga penting dan sekarang saya senang di sini.”

Ia juga mengakui bahwa ia tidak menyangka bahwa Tottenham Hotspur Stadium itu luar biasa dan kini ia mengetahuinya.

Baca juga:  Real Madrid Siapkan Dana Besar untuk Boyong Bintang Borussia Dortmund Tahun Depan

“Ekspektasi saya tinggi (tentang stadion) namun saat saya tiba, ekspektasi saya hilang dan sekarang ini lebih dari sekedar tinggi,”imbuhnya.

Gol pemain terkini pemain asal Spanyol tersebut terjadi di kemenangan 5-0 Spurs atas Everton, yang merupakan penampilan pertamanya di liga setelah satu bulan lamanya dan hanya membutuhkan kurang dari satu menit untuk menyarangkan bola ke gawang lawan. Sang defender mengungkapkan rasanya diberikan kesempatan untuk bermain lagi.

“Sekarang saya merasa bahagia karena bisa kembali membantu tim, saya bisa melakukan pekerjaan saya yaitu menikmati bermain sepak bola,”jelasnya.

Artikel Tag: Reguilon, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reguilon-bahas-perkembangan-kariernya-di-tottenham-sejauh-ini

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.