Shin Tae-yong Cek Langsung Asnawi di Ansan Greeners, Anaknya Bikin Senang

Shin Tae-yong Cek Langsung Asnawi di Ansan Greeners, Anaknya Bikin Senang

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan Ansan Greeners FC melawan Jeonnam Dragons di Stadion Gwangyang, Sabtu (26/3). Itu di sela-sela kesibukannya memoles Timnas Indonesia U-19.

Kedatangannya sekaligus mengecek perkembangan Asnawi Mangkualam Bahar di klub Ansan. Shin Tae-yong merasa perlu tetap memantau Asnawi karena bagian dari Timnas Indonesia. Apalagi, Asnawi belakangan jarang mendapat kesempatan.

“Saya bertanya kepadanya tentang kondisi kemudian dia berkata, ‘Saya sudah bertemu pelatih Cho dan kami berbicara tentang banyak hal, tidak ada apa-apa dan akan melakukannya dengan baik,” kata Shin Tae-yong dikutip dari Sports G.

Baca Juga:

Kalah Lebih dari Setengah Lusin Gol oleh Korsel U-19, Timnas U-19 Perlu Banyak Pembenahan

Dibantai Korsel U-19, Timnas Indonesia U-19 Akui Kalah Fisik dan Postur

Shin Tae-yong berencana bertemu dengan pelatih Ansan Greeners Cho Min Kook. Sejak menjadi pelatih Ansan Greeners, Cho Min Kook belum bisa dihubungi. Shin berharap pelatih Ansan Greeners bisa lebih fleksibel dalam penggunaan jasa Asnawi.

“Saya membawa seorang penerjemah. Asnawi, penerjemah, hingga pelatih Cho. Kami akan berkumpul dan membicarakan apa yang diinginkan satu sama lain.”

Dalam kehadiranya, Shin Tae-yong dibuat senang oleh putra keduanya Shin Jae-hyuk, yang juga membela Ansan Greeners. Shin Jae-hyuk mencetak gol pertama setelah dua tahun debut profesional. Gol dibuatnya pada menit ke-22.

“Rasanya sangat menyenangkan. Saya bahkan tidak berpikir ia akan bermain. Saya hanya mendengar berita pemilihan Shin Jae-hyuk dalam perjalanan dari Daegu ke Gwangyang.”

Ansan Greeners gagal menang setelah tuan rumah Jeonnam Dragons mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-77.


https://bolaskor.com/media/e1/26/a9/e126a99d8bddd80c766c09d8debedadf.png
Dahlsca

Baca juga:  Belinda Bencic Kandaskan Heather Watson Di Miami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.