Sinisa Mihajlovic Kembali Jalani Perawatan Kanker

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, akan kembali ke rumah sakit untuk menjalani babak baru dalam perjuangannya menghadapi leukemia, atau kanker darah.

Sang juru taktik asal Serbia ini sebelumnya pernah divonis mengalami leukemia pada Juli 2019 silam, dan mengalahkannya setelah menjalani transplantasi sumsum tulang dan tiga kali kemoterapi.

Ketika berbicara dalam konferensi pers pada hari Sabtu (26/3), Sinisa Mihajlovic mengungkapkan bahwa dia akan kembali ke rumah sakit untuk menjalani siklus baru untuk penyakitnya.

“Saya telah disarankan untuk memulai serangkaian terapi yang bisa menghentikan pertumbuhan penyakitnya pada tunasnya. Saya tidak akan menjalani perawatan seperti dua setengah tahun yang lalu, namun saya akan memulai lebih cepat agar itu tidak berkembang lebih jauh,” kata mantan bek Inter Milan dan Lazio ini.

Pelatih yang dikenal berwatak keras ini tak kehilangan semangatnya untuk mengalahkan penyakit kanker, yang pernah dikalahkan olehnya pada dua tahun yang lalu.

“Anda bisa melihat bahwa penyakit ini cukup berani untuk kembali menghadapi seseorang seperti saya. Saya ada di sini, jika pelajaran pertama tidak cukup maka saya akan memberikannya pelajaran lagi. Inilah jalan hidup, ada naik dan turun, ada juga lubang-lubang yang bisa membuat Anda terjatuh, namun Anda harus selalu menemukan kekuatan untuk bangkit,” tukas Miha.

“Pada awal pekan depan, saya akan beristirahat beberapa waktu dan saya akan masuk ke rumah sakit Sant’Orsola. Saya tahu bahwa saya berada di tangan yang tepat. Tak seperti dua setengah tahun yang lalu, saya lebih tenang sekarnag. Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan situasinya berbeda, saya harap kini akan lebih cepat.”

Baca juga:  Napoli Segera Selesaikan Perekrutan Mathias Olivera dari Getafe

Miha diharapkan untuk melewati beberapa laga di musim ini, dengan Bologna sendiri sedang berkutat di urutan ke-12 klasemen sementara Serie A.

Mereka pada dasarnya berada di posisi yang cukup aman, karena memiliki 33 poin dari 29 laga. Tak mengincar tiket ke Eropa, hanya bertahan di kasta tertinggi, selagi unggul 11 poin dari zona degradasi.

Artikel Tag: Sinisa Mihajlovic, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sinisa-mihajlovic-kembali-jalani-perawatan-kanker

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.