Sinisa Mihajlovic Kena Kanker Lagi, Bologna Berniat Perpanjang Kontraknya

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Bologna kabarnya bersiap untuk memperpanjang kontrak Sinisa Mihajlovic selama setahun lagi sebagai bentuk dukungan terhadap sang pelatih, yang kembali menjalani perawatan kanker darah alias leukemia.

Sang pelatih berusia 53 tahun itu mengumumkan lewat konferensi pers pada hari Sabtu (26/3) kemarin, bahwa dia terpaksa untuk kembali ke rumah sakit untuk menjalani siklus perawatan baru karena leukemia-nya kembali.

Sebelumnya, Mihajlovic sudah pernah berhasil mengalahkan penyakitnya ini pada tahun 2019 silam, setelah menjalani tiga babak kemoterapi dan transplantasi sumsum tulang.

Kini, menurut laporan dari Corriere dello Sport, para petinggi Bologna, termasuk Presiden Joey Saputo dan CEO Claudio Fenucci, bersedia untuk memperpanjang kontrak Sinisa Mihajlovic selama setahun lagi, yang berarti dia akan terikat dengan kubu Renato Dall’Ara hingga tahun 2024 mendatang.

Juru taktik asal Serbia ini sudah memperlihatkan kapabilitasnya yang menawan selama tiga musim menangani Rossoblu, dan manajemen ingin memberikannya dukungan di tengah kesulitan yang sedang menerpanya akibat penyakit kanker ini.

Mihajlovic menuturkan bahwa dirinya akan melewatkan sejumlah pertandingan yang akan dimainkan oleh Riccardo Orsolini dan kolega di Serie A selama beberapa waktu musim ini, namun dia mengharapkan agar perawatannya kini tidak memakan waktu seperti di tahun 2019 silam.

Untuk sementara, asisten pelatih Miroslav Tanjga akan mengambil alih tanggung jawab Mihajlovic di pinggir lapangan selama sang pelatih kepala menjalani perawatan.

Bologna hanya memiliki sembilan laga tersisa di musim ini, dan mereka tidak sedang memiliki urusan mendesak untuk mengejar tiket ke Eropa karena sudah terlempar ke urutan ke-12 dengan raihan 33 poin. Mereka juga sudah terbilang aman dari ancaman degradasi, karena unggul 11 poin dari zona merah.

Baca juga:  Real Madrid Tak Tertarik Pertahankan Marcelo Walau Siap Digaji Murah

Artikel Tag: Sinisa Mihajlovic, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sinisa-mihajlovic-kena-kanker-lagi-bologna-berniat-perpanjang-kontraknya

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.