Soal Pensiun, Ibrahimovic: Nanti, Kalau Ada Pemain Lebih Hebat dari Saya

Vivagoal – Serie AZlatan Ibrahimovic mengaku belum memikirkan waktu kapan ingin pensiun dari lapangan hijau. Dengan gaya jumawa ala Zlatan, pemain berusia 40 tahun menegaskan baru akan gantung sepatu kalau sudah ada pemain yang lebih bagus darinya.

Usia Zlatan Ibrahimovic boleh dibilang sudah tak muda lagi. Meski masih sanggup bermain di sepakbola level teratas, tapi tak bisa dipungkiri tubuh Ibrahimovic sudah tak sekuat dulu.

Sejak kembali ke AC Milan pada Januari 2020, Ibrahimovic tidak pernah bebas dari cederea sehingga terhitung sudah melewatkan hingga 36 pertandingan Rossoneri. Meski demikian, Ibra tetap punya pengaruh signifikan yang membantu Milan mampu bersaing dalam perburuan scudetto.

Ibrahimovic: Saya Ingin Juara Bersama AC Milan!
Sumber: Liputan 6

Sejauh ini, mantan bomber Barcelona, Juventus dan Manchester United itu telah mengemas delapan gol dan dua assist dalam 15 penampilan di Serie A. Namun, sepanjang tahun 2022 ini, Ibra baru bermain sebanyak dua kali akibat cedera kambuhan di otot Achilles-nya.

Meski demikian, Ibrahimovic memastikan dirinya sama sekali belum memikirkan soal rencana pensiun dari lapangan hijau. Bomber gaek asal Swedia itu menyebut dirinya baru akan gantung sepatu jika sudah ada pemain yang dianggap sudah lebih hebat dari dirinya.


Baca Juga:


“Masa depan belum tertulis. Saya tidak punya rencana. Mari lihat apa yang terjadi.” ucap Ibrahimovic dikutip dari Football Italia.

“Saya ingin bermain selama saya mampu. Realitany adalah saya akan bermain sampai melihat orang lain lebih baik dari saya, jadi saya masih akan bermain.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca juga:  Kesaksian Paqueta: Neymar Jr Sosok Pemain yang Sangat Profesional!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.