Soal Rumor Haaland & Mbappe, Begimi Respon Laporta

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Barcelona terus dikaitkan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Presiden Klub, Joan Laporta pun memberikan respon. Menurutnya, siapa pun pemainnya, harus terima bayaran yang ditawarkan mereka.

“Manajemen olahraga sedang bekerja untuk meningkatkan skuad kami. Yang semakin baik dan lebih baik, dan kami semakin puas,” katanya, dikutip dari Mundo Deportivo.

“Saya ingin dipahami dengan jelas bahwa kami menempatkan tim di atas segalanya, tim yang diperkuat di setiap area dan apa yang tidak ingin kami lakukan adalah mempromosikan pemain atau mencari pemain yang lebih dari tim.”

“Apa yang ingin kami perkuat adalah tim yang kami miliki, yang bermain berdasarkan sistem tradisional Barcelona. Klub berpikir bahwa inilah yang dibutuhkan tim sepak bola, gaya otentik ini, bagi saya, adalah kunci segalanya dan inilah yang kami butuhkan. harus dilakukan, tim yang dapat memainkan sistem ini dengan pemain yang sangat berbakat,” tambahnya.

Laporta juga ditanya tentang Haaland lagi tetapi menjelaskan bahwa dia tidak akan berbicara tentang pemain individu.

“Saya tidak akan berbicara tentang pemain tertentu, tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa kami tidak akan melakukan kesepakatan apa pun yang membahayakan klub. Anggota bisa tenang karena kami tidak akan kehilangan akal atas operasi sebesar ini,” katanya.

“Sebagian besar pemain ingin datang ke Barcelona, ​​​​mereka menyukai klub, tim, filosofi kami, cara kerja kami, interpretasi sepakbola. Dan ini bagus, kami melihat ini dalam banyak kasus dan setiap hari.”

“Mereka harus beradaptasi dengan tingkat gaji Barcelona dan struktur ekonomi dari kesepakatan yang menjaga keberlanjutan dan keseimbangan klub,” lanjutnya.

Baca juga:  Jadwal 5 Wakil Indonesia di Semifinal Swiss Open 2022

Artikel Tag: Barcelona, Joan Laporta, Erling Haaland, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-kembali-beri-respon-soal-rumor-haaland-mbappe

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.