Solid di Lini Belakang, Arsenal Siap Ganjar Gabriel Magalhaes Kontrak Baru

Gabriel Magalhaes masuk dalam rencana pemain yang bakal kontraknya diperpanjang di Arsenal.

Gila Bola – Arsenal dilaporkan berencana untuk menghadiahi Gabriel Magalhaes dengan perpanjangan kontrak baru yang lebih baik.

Pesepak bola berusia 24 tahun telah berduet sangat baik di lini pertahanan bersama Ben White musim ini. Selain itu, telah berkontribusi besar dalam 13 clean sheet di Liga Inggris 2021/2022.

Gabriel Magalhaes bukan hanya jago dalam bertahan, namun punya kemampuan untuk mencetak gol. Sejauh musim ini, dia sudah mengoleksi 3 gol di Liga Inggris dan berhasil membawa klub sepak bola asal London Utara bertengger di peringkat keempat.

Alhasil, pemain yang dibeli Arsenal dari Llile langsung menjadi idola untuk sebagian besar fans The Gunners sejak tiba di klub pada musim panas 2020. Diberitakan oleh CBS Sport, petinggi klub sekarang sedang mempertimbangkan untuk memberikan kontrak baru menyusul penampilannya yang mengesankan.

Meskipun bakal mendapatkan perpanjangan masa kerja, namun Arsenal lebih akan prioritaskan Bukayo Saka dulu ketimbang Gabriel Magalhaes saat ini.

Sang bek tercatat telah mengoleksi 6 gol plus 1 assist dalam 60 pertandingan sejauh ini di semua kompetisi. Menariknya, berkat penampilannya yang mengesankan bersama Meriam London membuat Tite sebagai pelatih timnas sepak bola Brasil memanggilnya untuk memperkuat Tim Samba pada bulan November 2021. Sayangnya, dia belum mendapatkan meni bermainnya untuk Selecao.

Gabriel Magalhaes sejatinya masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai Juni 2025 mendatang. Jika mendapatkan penyegaran masa kerja, maka dia bisa tinggal lebih lama di Emirates Stadium.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Gabriel-Magalhaes-Bakal-Dapat-Kontrak-Baru-dari-Arsenal.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Roma Panggil Pulang Mantan Gelandangnya di PSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.