Southgate Bicara Tentang Dampak Persaingan Liverpool dan City

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Manajer Inggris, Gareth Southgate berbicara tentang dampak persaingan sengit antara Liverpool dan Manchester City di ruang ganti Inggris.

Kedua tim telah membentuk persaingan ketat dalam beberapa tahun terakhir dan telah memantapkan diri mereka sebagai dua penguasa di Liga Premier. Kedua belah pihak juga memiliki pemain Inggris yang cukup hebat, banyak di antaranya tampil untuk tim nasional secara teratur.

Dikutip dari Liverpool Echo, Southgate mengatakan: “Saya tidak melihat itu menjadi masalah sama sekali. Grup ini sangat dekat. Hendo (Jordan Henderson) dan Raheem (Sterling) adalah teman dekat dan itu tidak akan pernah berubah. Tapi keduanya akan berjuang untuk tim mereka di lapangan. Begitulah seharusnya.

“Saya berharap mereka semua akan berusaha keras untuk mendapatkan tempat mereka selama beberapa bulan mendatang dan melakukan apa yang perlu mereka lakukan untuk klub mereka untuk mencoba memenangkan sesuatu.

“Kita semua tahu bahwa ketika kita bersatu, kita memiliki bagian lain dari keluarga yang erat dan tahu apa yang ingin dilakukan untuk membantu Inggris sukses.”

Southgate berharap dia bisa memimpin timnya meraih sukses di Piala Dunia di Qatar untuk kedua kalinya dalam sejarah Inggris.

Para pemain Liverpool dan Manchester City harus mengesampingkan masalah apa pun yang mereka miliki, saat mereka menuju ke Piala Dunia dengan peluang yang bagus untuk memenangkan mahkota.

Pada 16 April, Wembley akan menyaksikan dua klub terkuat di sepak bola Inggris bertanding. Baik The Reds maupun The Cityzens akan berusaha untuk lolos ke final dan memenangkan Piala FA.

Artikel Tag: Inggris, Gareth Southgate, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-bicara-tentang-dampak-persaingan-liverpool-dan-city

Dahlsca

Baca juga:  Bos Borussia Dortmund Akui Erling Haaland Bakal Hengkang di Akhir Musim Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.