Srikanth Sukses Raih Kemenangan Pertama Selama 5 Tahun Melawan Antonsen

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Langkah unggulan kedua tunggal putra Anders Antonsen terhambat oleh seorang pebulutangkis India, Kidambi Srikanth untuk turnamen kedua yang berlangsung di YONEX Swiss Open 2022 pada hari Jumat.

Pemain peringkat tiga dunia, yang pekan lalu kalah di babak 16 besar YONEX All England Open 2022 dari runner-up Lakshya Sen , tersingkir di babak perempat final di Basel di tangan unggulan ketujuh Kidambi Srikanth setelah pertarungan melelahkan selama 79 menit.

Kekalahan 19-21, 21-19 dan 20-22 adalah yang pertama bagi pemain Denmark itu dari mantan pemain nomor satu dunia, Kidambi Srikanth  sejak Kejuaraan Dunia pada 2017, demikian yang dirilis oleh Federasi Badminton Dunia (BWF).

Srikanth, yang mengangkat gelar Swiss pada 2015, akan bertemu Jonatan Christie di babak berikutnya setelah pemain Indonesia itu menang 21-18, 16-21 dan 24-22 atas pemain asal Prancis, Toma Junior Popov .

Semifinal lainnya juga akan mempertemukan India versus Indonesia menyusul kemenangan straight game bagi Anthony Sinisuka Ginting dan juara Swiss Open 2016, HS Prannoy yang masing-masing berhasil mengalahkan Sameer Verma dan Parupalli Kashyap .

Rival lama Indonesia dan Malaysia akan saling bertemu di semifinal ganda putra, dengan unggulan kedua Aaron Chia / Soh Wooi Yik akan menghadapi pemenang Swiss 2019, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto dan Goh Sze Fei / Nur Izzuddin melawan pasangan muda, Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan .

Bintang muda Indonesia yang tidak diunggulkan mengakhiri para unggulan

Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati menumbangkan pasangan ganda campuran unggulan kelima, Thom Gicquel / Delphine Delrue untuk lolos ke semifinal HSBC BWF World Tour pertama mereka.

Sementara itu, Kusumawardana/Rambitan menahan laju dua kali pemenang Swiss Open asal Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dengan 21-17, 10-21 dan 21-14.

Baca juga:  Kontrak di Chelsea Tinggal Setahun, Marcos Alonso Ingin Main di La Liga

Hasil lainnya :

Pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai maju ke babak semifinal Super 300 keempat berturut-turut sejak Spanyol Masters 2020 dengan kemenangan 21-14 dan 21-14 atas rekan senegaranya, Benyapa dan Nuntakarn Aimsaard .

Pusarla Venkata Sindhu mendapat pertandingan ulang melawan penakluk semifinal di India Open pada Januari lalu, Supanida Katethong setelah mengalahkan Michelle Li dari Kanada dengan 21-10 dan 21-19 dalam waktu 36 menit.

Artikel Tag: kidambi srikanth, Anders Antonsen, Swiss Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/srikanth-sukses-raih-kemenangan-pertama-selama-5-tahun-melawan-antonsen

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.