Stefan Savic bertekad Atletico Madrid harus menjadi juara Liga Champions

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Champions: Bintang Atletico Madrid, Stefan Savic bertekad timnya akan menjuarai UCL pertama kalinya. Tim besutan Diego Simeone tersebut musim ini berhasil lolos ke perempat final dan akan berjumpa dengan Manchester City bulan depan.

Atletico Madrid ingin mengatasi rintangan yang menghalangi mereka untuk menjuarai kompetisi elit Eropa, Liga Champions. Meski pernah mencapai final sebanyak dua kali dalam sepuluh tahun terakhir, mereka belum bisa tampil sebagai juara di kompetisi tersebut.

Dua kali mereka dikalahkan oleh rival sekota, Real Madrid yang pertama melalui adu penalti dan yang kedua melalui extra-time. Namun mereka tetap bertekad untuk mengatasi rintangan tersebut kali ini dan siapa tahu mereka akhirnya bisa melakukannya tahun ini setelah mencapai perempat final berkat kemenangan atas Manchester United.

Pertandingan sengit melawan Manchester City menanti dan Atletico sedang tidak dalam performa terbaiknya musim ini, tertinggal jauh dari standar yang mereka tetapkan setelah menjuarai La Liga musim lalu.

Namun menurut bek tengah, Stefan Savic hari Atletico menjuarai UCL akan segera datang.

“Atletico akan memenangkan Liga Champions seperti yang saya sampaikan baru-baru ini di Spanyol,”ujar sang defender via Sport.

“Saya tidak tahu apakah akan terjadi di musim ini namun hari itu akan datang dan saya harap bisa berada di sana.”

Sementara itu di kompetisi domestik Atleti hanya menergetkan finis di empat besar karena jauh tertinggal hingga 16 poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

Artikel Tag: Savic, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-savic-bertekad-atletico-madrid-harus-juara-liga-champions

Baca juga:  Harry Kane Sejajarkan Diri dengan Bobby Charlton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.