Stefanos Tsitsipas Singkirkan J. J. Wolf Dari Miami Open

Stefanos Tsitsipas Singkirkan J. J. Wolf Dari Miami Open
Ligaolahraga.com –

Berita Tenis: Untuk kali ketiga secara beruntun, Stefanos Tsitsipas harus melalui tiga set melawan petenis non unggulan asal AS di turnamen Masters 1000.

Setelah mengalahkan petenis tuan rumah, Jack Sock dan kalah dari rekan senegara Sock, Jenson Brooksby di Indian Wells dua pekan lalu, petenis berkebangsaan Yunani berhasil memetik kemenangan atas petenis tuan rumah lain, J. J. Wolf di Miami Open musim 2022.

Dalam perjalanan mengukir kemenangan 6-4, 6-7, 6-1 di babak kedua Miami Open, petenis berkebangsaan Yunani menghadapi ujian yang lebih menantang daripada yang ia lalui satu bulan lalu di Acapulco ketika ia hanya kehilangan satu game saja melawan Wolf.

“Selalu menduga bahwa ia akan melakoni pertandingan seperti itu pertandingan terakhir dalam hidupnya. Ia tidak terbebani,” komentar Tsitsipas tentang Wolf.

“Saya tahu bagaimana mengatasi situasi seperti itu, dengan melihat pengalaman. Hal itu cukup bekerja dengan baik di set ketiga. Saya pikir dengan tampil rileks sedikit membantu saya memetik kemenangan.”

Setelah petenis unggulan ketiga cukup kewalahan untuk mengembalikan bola di awal pertandingan, ia mengkonversi peluang break point pertama di pertandingan tersebut demi mengantongi set pertama. Tetapi, Wolf menggunakan peluang break untuk membuka set kedua sebelum memaksakan babak tiebreak.

Setelah merebut hati para penonton di Miami dengan usaha kerasnya, petenis tuan rumah semakin membuat para penonton bergemuruh setelah ia berhasil memaksakan set penentu.

Namun, set ketiga berada di genggaman petenis unggulan ketiga setelah ia mulai mendikte semua aspek di set ketiga sebelum menyelesaikan pertandingan dengan 37 winner dengan melakukan 20 error.

Demi memperebutkan satu tiket menuju babak keempat Miami Open, petenis berkebangsaan Yunani akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-25, Alex De Minaur setelah petenis berkebangsaan Australia memetik kemenangan 6-2, 6-3 atas rekan senegaranya, Jordan Thompson.

Baca juga:  Atletico Madrid menjajaki kemungkinan rekrut Hakim Ziyech dari Chelsea

Sejak bertemu untuk kali pertama di Tokyo musim 2018, petenis unggulan ketiga mendominasi head to head melawan petenis peringkat 28 dunia, De Minaur dengan 7-0, termasuk memenangkan pertemuan terakhir mereka di Rotterdam awal musim ini.

“Ia seorang pejuang,” komentar Tsitsipas tentang De Minaur. “Saya benar-benar berharap bisa menampilkan level permainan yang hampir sama seperti yang saya perlihatkan di set ketiga dan mempertahankannya di sepanjang pertandingan.”

Artikel Tag: Tenis, miami open, Stefanos Tsitsipas, J. J. Wolf, Alex de Minaur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/stefanos-tsitsipas-pantang-menyerah-hadapi-petenis-ini-di-miami

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.