Sudirman Soroti Finishing Pemain Persija Jakarta Yang Belum Maksimal

Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyoroti finishing para pemainnya yang belum maksimal pada pertandingan kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3) malam WIB.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor sama kuat, 1-1. Persija Jakarta mampu unggul lebih dulu pada menit ke-21′. Umpan tarik Rio berhasil dikonversi menjadi gol oleh Taufik Hidayat lewat sepakan kaki kirinya. Namun, empat menit berselang gawang Andritany Ardhiyasa ternoda oleh tandukan Herman Dzumafo. Gol tersebut menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Macacn Kemayoran terus menggempur pertahanan Bhayangkara FC dengan total tembakan mencapai 12 kali. Sayang, hanya satu dari lima tembakan mengarah ke gawang dan berujung gol.

Sudirman pun mengapresiasi perjuangan anak didiknya. Namun, juru taktik berusia 52 tahun itu masih memiliki catatan negatif untuk timnya.

“Pertandingan berlangsung dengan bagus. Kami punya keinginan untuk memenangkan pertandingan, begitu pun lawan sehingga terjadi jual beli serangan,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

“Walaupun terus terang saya sedikit kecewa karena peluang-peluang emas yang kami dapatkan dari awal tidak menjadi gol sehingga pertandingan ini berakhir 1-1. Semoga di pertandingan mendapatang peluang-peluang yang kami dapatkan bisa berbuah menjadi gol sehingga bisa dapat poin tiga poin,” tegas Sudirman.

Tambahan satu angka tak berpengaruh terhadap posisi Persija Jakarta yang masih tertahan di peringkat tujuh dengan koleksi 45 angka, unggul dua poin dari PSIS Semarang yang menghuni peringkat 8.

Sementara untuk Bhayangkara FC, tambahan satu poin itu membuat mereka naik ke peringkat tiga sekaligus membuka peluang ke kompetisi Asia musim depan dengan koleksi 63, unggul head to head dari Persebaya Surabaya yang juga mengoleksi jumlah poin sama.

Baca juga:  Tiga Pemain Veteran Tuntut Bayaran, Bagaimana Respon Barcelona?

Artikel Tag: sudirman, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudirman-soroti-finishing-pemain-persija-jakarta-yang-belum-maksimal

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.