Suporter Manchester United Berharap Lingard Bujuk Serge Gnabry Gabung Old Trafford

Jesse Lingard diharapkan fans Manchester United bisa membantu datangkan bintang Bayern Munchen, Serge Gnabry, ke Old Trafford.

Gila Bola – Hal ini diharapkan para suporter setelah Lingard habiskan waktunya bersama Gnabry di Milan selama jeda internasional di akhir bulan ini.

Lingard tampak berfoto dengan Gnabry yang jebolan akademi Arsenal itu, dan namanya meroket setelah ia merumput di Jerman.

Manchester United belakangan ini terus memantau Gnabry, sementara Bayern Munchen belum mengikat winger berusia 26 tahun itu.

Menurut Sky Germany, seperti yang dilansir The Sun, Bayern sejauh ini gagal menyepakati permintaan kenaikan gaji yang diminta pemain Timnas Jerman tersebut – hingga sejumlah klub mulai berusaha mendekatinya.

Kini, suporter Setan Merah pun berharap, Lingard bisa membujuk Gnabry untuk memilih Old Trafford sebagai pelabuhan berikutnya.

Salah seorang suporter Manchester United mengatakan dalam akun Twitter-nya, ‘Agen JLingz membawa RW sebelum dia pergi’. Ungkapan ini langsung disambut fan lainnya, ‘Agen Jesse!’.

Membantu United datangkan Gnabry ke Old Trafford menjadi menjadi hadiah perpisahan terindah dari Lingard. Gelandang Inggris tersebut akan tinggalkan klub masa kecilnya itu secara bebas transsfer, saat kontraknya selesai di akhir musim ini.

Lingard sebelumnya dipinjamkan MU ke West Ham selama enam bulan, sejak bulan Januari 2021 hingga akhir musim. Di klub London Timur tersebut, ia sukses mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 16 pertandingan Liga Premier yang dilakoninya.

Namun, ia gagal wujudkan kepindahannya pada musim panas lalu, dan bursa transfer bulan Januari juga dilewatkannya begitu saja.

Sebelumnya diberitakan, incaran Manchester United itu juga berpeluang pindah ke Real Madrid, di mana mantan rekannya di Bayern, David Alaba, sudah mendesak Los Blancos untuk segera menggaetnya.

Baca juga:  Ada Peran CR7 di Balik Kehebatan Anthony Elanga Musim ini

Gnabry belakangan ini dikabarkan tak bahagia di bawah asuhan Julian Nagelsmann, dan berpeluang temukan rumah baru atas bantuan Alaba yang langsung mendesak Madrid agar mengejar Gnabry, yang kabarnya masih bertahan akan teken kontrak baru di Allianz Arena.

Jika tanda tangani kontrak baru di Bayern, Gnabry berharap ia akan mainkan peranan lebih sentral dalam formasi yang diusung Nagelsmann. Meskipun di peran itu ia harus bersaing dengan banyak rekannya, seperti Thomas Muller, Leroy Sane, Kingsley Coman, Jamal Musiala dan Paul Wanner untuk dapatkan waktu bermain musim depan.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Liga-Inggris-Manchester-United-Bursa-Transfer.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.