Tajam di Timnas Jerman, Werner Akui Tak Cocok Main di Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Timo Werner menunjukkan performa berseberangan di timnas Jerman dan Chelsea. Werner sendiri blak-blakan mengakui gaya permainannya tidak cocok dengan The Blues.

Timo werner menyumbang satu gol untuk membantu timnas Jerman mengalahkan Israel 2-0 pada laga ujicoba di PreZero Arena, Minggu (27/3) dinihari WIB. Sementara satu gol lainnya disumbangkan oleh Kai Havertz.

Dengan demikian, Werner total telah membukukan 22 gol dalam 48 caps. Selain itu, satu golnya di laga itu merupakan yang keenam dibukukan Werner untuk Jerman sejak dilatih Hansi Flick.

Hal yang berbeda justru terjadi sebaliknya saat Timo Werner berkostum Chelsea. Penyerang berusia 26 tahun itu baru mampu mengoleksi 19 gol dalam 80 penampilannya sejak bergabung dengan The Blues pada musim panas 2020 silam.

Secara keseluruhan, dalam 52 pertandingan yang dimainkan di bawah arahan Thomas Tuchel, Werner hanya bisa mengoleksi 10 gol dan 13 assist. Berkaca pada statistik minor tersebut, Werner merasa Flick memanfaatkan dia dengan lebih baik daripada Tuchel.


Baca Juga:


“Aku adalah seorang striker dan selalu ingin mencetak gol. Banyak hal yang tidak berjalan sesuai harapanku di Chelsea, jadi semuanya lebih baik di sini di bawah Hansi Flick,” kata Werner dikutip dari Stats Perform.

“Aku betul-betul menikmati bermain sepakbola, tidak peduli di mana aku bermain. Ada banyak perbedaan gaya bermain sepakbola di Chelsea dan di sini. Mungkin gaya timnas lebih cocok denganku.”

“Di sini, aku selalu memiliki banyak peluang mencetak gol, aku bisa mencetak banyak gol. Aku merasa sangat nyaman di sini,” Werner menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Baca juga:  Masalah Porpoising Bikin Lewis Hamilton Tak Pede Hadapi GP Arab Saudi

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.