Tampil Baik Bersama Timnas Jerman, Werner Sedikit Singgung Chelsea?

Vivagoal Liga Inggris – Penyerag Chelesea, Timo Werner mengklaim dirinya lebih nyaman bermain di level timnas dibanding bersama the Blues. Perbedaan gaya main membuat karirnya seakan stagnan di tim asal London Barat itu.

Sejak didaratkan pada Juli 2020 lalu, Werner memang terbekap inkonsistensi dalam urusan mencetak gol. Namun baru-baru ini, ia sukses mendulang satu gol kala Jerman melumat Israel dalam laga uji coba dengan skor 2-0, Minggu (27/3) dini hari WIB. Rekan setimnya di Chelsea, Kai Havertz juga turut mencetak gol.

Ia merasa perbedaan gaya main menjadi muasal mengapa dirinya kesulitan berkembang di Chelsea. Bersama the Blues, Werner memang bermain agak lebih melebar. Hal yang sama tak terjadi kala ia memperkuat Jerman. Ia lebih banyak menjadi penyerang murni.

“Saya seorang striker dan selalu ingin mencetak gol. Nasib saya kurang bagus di Chelsea, jadi rasanya senang semuanya berjalan lancar di sini di bawah Hansi Flick,” jelas Werner kepada wartawan, seperti diwartkan Goal International.


Baca Juga:


“Saya sangat menikmati bermain sepakbola, tak peduli di mana. Ada perbedaan gaya bermain sepakbola antara Chelsea dan di sini. Mungkin gaya yang di timnas lebih cocok buat saya.” Di sini, saya selalu mendapatkan peluang mencetak gol, saya bisa mencetak gol. Saya merasa sangat nyaman di sini.”

Sejak didatangkan dua musim lalu dari RB Leipzig, Werner baru mendulang 19 gol dan 19 assist dari 80 laga yang dimainkan. Hal tersebut berbanding terbalik dengan performanya tatkala masih membela Die Roten-Bullen. Sang pemain sukses membukukan 95 gol dan 40 assist dalam 159 laga bersama Leipzig.

Kini, di tengah embargo transfer yang membekap Chelsea, Goal International menyebut jika sang pemain memiliki kemungkinan pulang ke Jerman dan mentas bersama Borussia Dortmund. ia digadang masuk sebagai calon pengganti Erling Haaland yang bakal hengkang ke tim lain.

Baca juga:  Tampil Memukau untuk Inggris, Conor Gallagher Tuai Pujian

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.