Taylor Fritz Sisihkan Mikhail Kukushkin Di Miami Open

Ligaolahraga.com –

Berita Tenis: Setelah perjalanan penuh mimpi dalam memenangkan gelar di Indian Wells, Taylor Fritz mengawali Miami Open musim 2022 dengan mengerahkan semua kemampuan terbaik.

Petenis tuan rumah dipaksa bermain ekstra keras oleh petenis berkebangsaan Kazakhstan, Mikhail Kukushkin, tetapi ia menggunakan servis penuh tenaga ciri khasnya untuk memberi efek menghancurkan dalam perjalanan memetik kemenangan 6-3, 5-7, 6-3 dan melenggang ke babak ketiga Miami Open.

Petenis unggulan ke-11 tidak memiliki niat untuk berhenti setelah ia mengincar untuk menjadi petenis putra pertama yang memenangkan gelar di Indian Wells dan Miami pada musim yang sama sejak petenis berkebangsaan Swiss, Roger Federer pada musim 2017.

Bermain dengan penuh percaya diri setelah menghuni peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini, peringkat 13 dunia, petenis tuan rumah mengkombinasikan permainan yang solid dengan servis penuh tenaga ciri khasnya demi menumbangkan Kukushkin meskipun ia kecolongan set kedua.

Petenis peringkat 13 dunia terutama merasa senang dengan bagaimana tubuhnya mampu bertahan melalui tes kompetitif pertama sejak ia memenangkan gelar di Indian Wells pekan lalu.

“Secara fisik saya merasa benar-benar prima,” seru Fritz. “Saya sedikit khawatir dengan pergelangan kaki saya. Saya pastinya seperti menahannya selama sesi latihan dalam beberapa hari terakhir, hanya satu kali dalam sehari, tidak terlalu membebani.”

“Sejujurnya, kali ini terasa luar biasa dan saya merasa sangat senang dengan permainan tenis saya, keseluruhan tiga set. Bahkan di set kedua di mana saya kalah, saya pikir saya bermain dengan baik. Ia terlalu memukau ketika ia mengalahkan saya. Itu benar-benar pertandingan yang sengit. Saya merasa senang bisa melaluinya.”

Kukushkin tampil cukup baik, tetapi pada akhirnya, petenis peringkat 159 dunia kekurangan senjata untuk secara konsisten meretas kekuatan petenis tuan rumah yang kini semakin mendominasi head to head mereka dengan 3-0.

Baca juga:  Origi Diyakini Sudah Mainkan Laga Terakhirnya Bagi Liverpool

Menantikan Fritz di babak ketiga Miami Open adalah rekan senegaranya, Tommy Paul yang juga berjuang sekuat tenaga demi mengukir kemenangan 6-4, 3-6, 7-6 atas petenis unggulan ke-23, Karen Khachanov.

Dua pertemuan sebelumnya antara Fritz dan petenis peringkat 37 dunia, Paul terjadi pada musim 2021 dengan petenis perignkat 13 dunia memenangkan pertemuan mereka di St. Petersburg pada Oktober lalu dan Paul membalasnya di Stockholm pada November lalu.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Serbia, Miomir Kecmanovic menyebabkan kekalahan mengejutkan ketika ia melumpuhkan petenis peringkat 9 dunia, Felix Auger Aliassime dengan hasil meyakinkan 6-4, 6-2, kemenangan yang membuatnya semakin unggul 2-0 melawan petenis berkebangsaan Kanada.

Di babak ketiga Miami Open, Kecmanovic akan berduel melawan petenis tuan rumah, Sebastian Korda yang mengaramkan petenis unggulan ke-32, Albert Ramos Vinolas dengan 4-6, 7-6, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Taylor Fritz, Mikhail Kukushkin, Tommy Paul, Miomir Kecmanovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/taylor-fritz-awali-miami-open-dengan-kemenangan-ketat-ini

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.