Tchouameni Sulit, Real Madrid Alihkan ke Gelandang Chelsea

Real Madrid sekarang mulai mendekati N’golo Kante andai mereka gagal boyong Aurelien Tchouameni

Gila Bola – Real Madrid sudah mengambil ancang-ancang jika gagal mengamankan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Dikabarkan ingin memboyong N’Golo Kante di bursa transfer musim panas.

Raksasa Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas sepertinya bakal sibuk. Salah satu yang mereka ingin benahi adalah di sektor lini tengah dan sejumlah nama sekarang dihubungkan dengan El Real.

Sedangkan nama Aurelien Tchouameni terus diberitakan akan pindah ke Real Madrid. Namun, Los Blancos juga tak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangannya. Pasalnya, klub besar Eropa lainnya juga berminat untuk membawa pesepak bola berusia 22 tahun. Oleh sebab itu, raksasa Liga Spanyol mencari alternatif lain.

Diberitakan oleh AS, tim asuhan Carlo Ancelotti telah menetapkan N’Golo Kante sebagai pemain yang bakal mereka bidik andai Aurelien Tchouameni tak bisa diboyong. Di Chelsea, Kante tetap menjadi bagian penting dan sudah bermain dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Bahkan ssudah mengoleksi 3 gol dan 5 assist.

Kontrak N’Golo Kante sendiri di Stamford Bridge akan berakhir pada Juni 2023, dan sang pemain juga dikaitkan akan hengkang. Bidikan Real Madrid ingin digaet oleh PSG pada Januari lalu, tetapi pemain yang berhasil mengantarkan Leicester City dan Chelsea menjuarai Liga Inggris gagal bergabung ke Parc des Princes.

N’Golo Kante memang musim ini gagal bermain reguler di Chelsea. Pasalnya, selain mengalami gangguan kesehatan juga dibekap cedera. Tapi tetap diminati Los Blancos.

Mampukah Real Madrid mendapatkan tanda tangan pesepak bola yang lahir di Paris, Perancis tersebut.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Reall-Madrid-Lagi-Dekati-Gelandang-Perancis-Chelsea.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Shin Tae-yong Soroti Ukuran Sepatu Pemain Timnas Indonesia U-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.