Teco Sebut Perekrutan Pemain Di Putaran Kedua Jadi Kunci Sukses Bali United

Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan bahwa salah satu kunci sukses timnya merebut trofi juara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 adalah perekrutan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer paruh musim.

Di putaran kedua musim ini, Bali United memang mendatangkan sejumlah pemain anyar yang jadi tumpuan tim, seperti Privat Mbarga, Irfan Jaya, Abduh Lestaluhu, Eky Taufik, bahkan kepulangan Ahmad Agung memberikan aura positif dalam skuad Serdadu Tridatu.

Nama Privat Mbarga tentunya jadi yang paling menonjol. Didatangkan dari klub Liga Kamboja, Svay Rieng, pemain 30 tahun itu benar-benar jadi pemain kunci Serdadu Tridatu. Dari 16 pertandingan yang dilakoninya, pemain yang biasa berposisi di sayap kanan berhasil menciptakan empat gol dan delapan assist.

“Saya pikir salah satu kunci keberhasilan tim adalah bisa mendatangkan beberapa pemain baru di putaran kedua yang membuat tim lebih kompak dan lebih bagus. Kemudian suasana tim lebih baik untuk menikmati sesi latihan dan bertanding. Setelah pertandingan juga beberapa kali saya lihat mereka begitu menikmati kemenangan dan suasana tim jadi lebih bagus di putaran kedua. Saya pikir kedatangan pemain baru membawa aura baru untuk tim,” kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Bali United masih memiliki sisa satu laga lagi yang harus dijalani sebelum menutup musim 2021. Serdadu Tridatu akan melakoni laga pamungkas menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-34.

Rencananya, laga tersebut akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sudah hampir dua tahun Serdadu Tridatu bermain jauh dari rumahnya tersebut. Tentu jika memang benar laga akan dilangsungkan di sana, maka itu akan menjadi kado manis penutup musim bagi perayaan penyerahan trofi juara musim ini.

Baca juga:  Arsenal Tampil Gacor, Arteta Bocorkan Rahasianya

“Saya pikir itu rencana yang bagus, sebab sudah sangat lama kami tidak bermain bersama suporter. Kami sangat rindu bermain sepak bola dihadapan suporter. Kompetisi sudah akan selesai, jadi saya pikir akan bagus jika suporter datang dan menikmati pertandingan menghadapi Persik Kediri. Saya pikir mereka tidak masalah dengan itu. Kami pasti akan sangat senang jika bisa mengangkat trofi di dekat dengan suporter,” pungkas Teco.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-sebut-perekrutan-pemain-di-putaran-kedua-jadi-kunci-sukses-bali-united

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.