Teken Kontrak Baru, Bruno Fernandes Beri Janji Manis ke Fans Setan Merah

Bruno Fernandes sebut sudah berbagi momen dengan fans dan sekarang waktunya berikan sebuah gelar juara.

Gila Bola – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes telah mengonfirmasi meneken kontrak baru jangka panjang di Old Trafford.

Pesepak bola berusia 27 tahun diboyong dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Pemain internasional Portugal kemudian menjelma menjadi pemain penting di lini tengah Manchetser United.

Keberhasilan Bruno Fernandes dalam mencetak gol dan bikin assist untuk Manchester United membuat Setan Merah memperpanjang masa kerjanya. Sang pemain meneken kontrak empat tahun dan membuatnya bakal berada di raksasa Liga Inggris sampai tahun 2026 mendatang.

Dalam kesepakatan tersebut, raksasa Liga Inggris juga memasukkan klausul bisa memperpanjang masa kerjanya lagi selama semusim. Perlu diketahui, sejak dibawa dari Sporting dia mampu mengoleksi 49 gol dan mencatatkan 39 assist dalam 117 pertandingan

Usai resmi memperpanjang masa kerjanya, Bruno Fernandes sangat bahagia dan ingin memberikan sebuah trofi untuk fans Manchester United.

Bicara di situs resmi klub, sang pemain mengatakan sejak awal gabung punya hubungan yang spesial dengan klub dan fans. Dia semakin terkesan karena fans menyanyikan namanya di depan Stretford End.

Bagi Bruno bisa memakai seragam MU suatu hal yang istimewa. Kemudian dia menjelaskan ada banyak hal yang ingin dia capai di Manchester United dan menyebutkan ingin memberikan sebuah fans gelar yang pantas didapatkan.

Menarik ditunggu apakah pesepak bola berusia 27 tahun bisa memberikan gelar bergengsi atau tidak untuk fans Manchester United.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Teken-Kontrak-baru-Bruno-Fernandes-Janjikan-Trofi-ke-Fans-MU.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Kasihan Moise Kean, Jarang Main di Juventus dan Everton Sudah Tak Peduli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.