Thorgan Hazard Bantah Rumor Soal Keinginannya Tinggalkan Dortmund

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Jerman: Thorgan Hazard membantah spekulasi yang beredar akhir-akhir ini yang mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas ini.

Menurut laporan dalam beberapa pekan terakhir, Thorgan Hazard dikabarkan sedang mencari klub baru di musim panas ini. Atletico Madrid dikabarkan menjadi salah satu klub yang berminat untuk merekrutnya. Namun, sayap Borussia Dortmund itu telah membantah rumor yang beredar terkait masa depannya dan mengatakan bahwa saat ini tidak berpikir untuk pindah ke klub lain.

“Laporan-laporan itu palsu. Saya tidak tahu mengapa saya harus pergi, saya berada di klub top yang bermain di Liga Champions dan di mana saya bermain secara reguler. Maka wajar jika ada persaingan. Selain itu, saya sering mengalami cedera. Saat ini tidak ada dalam pikiran saya untuk mencari klub lain,” ujar Hazard.

Hazard memang tidak selalu konsisten mengisi starting XI Dortmund musim ini. Selain itu ia juga harus terbelit dengan masalah cedera yang membuatnya harus menepi. Dia juga sempat dikeluarkan dari skuad oleh Marco Rose yang juga memicu spekulasi keinginannya untuk meninggalkan Die Borussen.

Komentar Hazard tersebut juga mengindikasikan bahwa ia tampaknya siap untuk memperjuangkan tempatnya di tim BVB. Ini juga sekaligus menunjukkan bahwa ia memiliki mentalitas yang dibutuhkan tim untuk bergerak maju terutama ketika mereka ingin mulai membangun kembali kekuatannya musim panas ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Thorgan Hazard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thorgan-hazard-bantah-rumor-soal-keinginannya-tinggalkan-dortmund

Dahlsca

Baca juga:  Shin Tae-yong Soroti Ukuran Sepatu Pemain Timnas Indonesia U-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.