Tiga Laga Berikutnya Bakal Krusial Dalam Perburuan Scudetto AC Milan

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Tiga pertandingan Serie A berikutnya yang akan dijalankan AC Milan tampaknya bakal berperan krusial dalam perburuan Scudetto mereka musim ini.

Rossoneri akhirnya bisa beristirahat dengan tenang setelah berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A usai memenangkan laga kontra Cagliari sebelum jeda internasional Maret ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, Il Diavolo unggul tiga poin dari Napoli dan enam poin dari Inter yang memiliki satu pertandingan belum dimainkan. Stefano Pioli sendiri terus menolak mengucapkan kata Scudetto, tetapi para pemain dan fans mulai menyaksikan pencapaikan fantastis tersebut semakin mendekat dengan berkurangnya satu pekan lagi.

Pioli dan pasukkannya dituntut harus menghadapi dengan serius tiga pertandingan ke depan melawan Bologna, Torino, dan Genoa setelah jeda internasional dan tujuannya adalah memperlebar jarak sejauh mungkin dari Partenopei, Nerazzurri, dan Juventus sebelum bermain kontra Lazio, Fiorentina, Hellas Verona, Atalanta, dan Sassuolo jelang akhir musim nanti.

Secara khusus, Il Diavolo bakal memantau giornata Serie A pekan depan yang akan melibatkan duel antara Atalanta kontra Napoli dan Juventus dengan Inter. Tak seorangpun ingin menatap terlalu jauh ke depan dan semua orang hanya ingin memikirkan satu laga dalam satu waktu, namun rasa-rasanya cukup positif.

Kendati demikian, ada satu area krusial yang harus diperbaiki, yakni Milan perlu belajar mengakhiri laga agar mereka tidak kesulitan sepanjang waktu hingga 90 menit pertandingan berjalan, sebagaimana yang juga diakui Pioli usai kemenangan atas Cagliari.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Scudetto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-laga-berikutnya-bakal-krusial-dalam-perburuan-scudetto-milan

Dahlsca

Baca juga:  Mantan Pelatih Beberkan Sulitnya Melatih Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.