Tinggal Satu Laga, Borneo FC Berpisah dengan Fakhri Husaini

Tinggal Satu Laga, Borneo FC Berpisah dengan Fakhri Husaini

BolaSkor.com – Borneo FC resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih Fakhri Husaini. Perpisahan terjadi saat Borneo FC tinggal menyisakan satu laga lagi di Liga 1 2021/2022 melawan Persebaya Surabaya.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Chief Operating Officer Borneo FC Ponaryo Astaman. Ia mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah diberikan pelatih asal Aceh ini untuk klub kebanggaan Samarinda ini.

Tugas kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Ahmad Amiruddin.

“Mewakili klub, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan coach Fakhri untuk kita Borneo FC,” kata Ponaryo Astaman.

Baca Juga:

Rumor Nguyen Quang Hai, Teco Tegaskan Slot Asia Bali United untuk Brwa Nouri

Munculnya Nama Ratu Tisha sebagai Calon Manajer Arema FC Cukup Wajar

Fakhri Husaini dalam unggahan membenarkan perpisahan dengan skuat Pesut Etam. Ia akan beristirahat sejenak sebelum mempersiapkan diri untuk tantangan baru.

Alhamdulillah. Tugas selesai, mampu menambah 19 poin, peringkat dibandingkan ketika awal menangani tim ini naik dua baris, terget 6 besar tercapai, pemain muda banyak mendapatkan kesempatan bermain, menegakkan peraturan disiplin, mengajarkan pemain asing arti Respect terhadap tim pelatih dan pemain lokal, dan ini yang paling penting bahwa 3 dari 4 kekalahan terjadi pada menit-menit akhir menjelang laga berakhir.”

“Terima kasih kepada seluruh pemain, staf pelatih, staf medis, staf media, kit man, suporter, manajemen, atas kerja samanya yang hebat selama ini. Semoga setiap langkah, tetesan keringat yang mengalir dapat bernilai ibadah. Mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan. Perubahan dan ketegasan kadangkala diperlukan untuk menjadi lebih baik, sayangnya tidak semua setuju, terutama untuk yang kenyamanannya terganggu.”

Baca juga:  Punya Pemain Incaran, Barcelona Enggan Mengumbar Nama, Mengapa?


https://bolaskor.com/media/b3/0c/05/b30c0568336ea5ea7f4900cf95c15d3b.jpeg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.