Tonali Rasakan Pahitnya Kekalahan Bersama Timnas Italia

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Gelandang muda AC Milan Sandro Tonali merasakan pahitnya kekalahan bersama Italia yang membuat mereka gagal lolos ke Piala Dunia untuk kedua kalinya secara beruntun.

Ada banyak kekecewaan dan kekesalan setelah Italia secara mengejutkan dikalahkan oleh Makedonia Utara yang berarti mereka akan absen dalam gelaran Piala Dunia Qatar.

MilanNews menyorot bagaimana periode kualifikasi yang mengecewakan, yang membuat mereka akan melewatkan turnamen tersebut selama dua periode berturut-turut, membuat akan ada waktu untuk menata ulang skuat mereka dan para pemain muda harus menjadi titik awalnya, dengan Tonali menjadi salah satu dari mereka.

Gelandang Rossoneri tersebut masuk pada menit ke-77 untuk menggantikan Nicolo Barella, namun ia tidak diberi cukup waktu dalam mempengaruhi pertandingan meskipun dengan tekad dan kualitas yang ia tunjukkan di level klub musim ini. Pengorbanannya, kerendahhatiannya, dan talentanya telah membuatnya mengamankan satu posisi di starting XI raksasa Serie A tersebut, dan Gli Azzurri kini harus membantun tim mereka dengan pemain-pemain sepertinya.

Ada masalah jelas dengan lini serang Italia yang terus membuat Roberto Mancini kesulitan, tetapi lini tengah juga penting untuk menyokong permainan dan ia memerlukan profil dengan level Tonali yang bisa berkembang menjadi inti masa depan yang menjanjikan. Terlebih lagi, gelandang 22 tahun tersebut tampil begitu fantastis bersama Milan musim ini dan diharapkan bisa menular ke level tim nasional ke depannya.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sandro-tonali-rasakan-pahitnya-kekalahan-bersama-timnas-italia

Dahlsca

Baca juga:  LIB Rencanakan Liga 1 Musim Depan Menggunakan Format Standar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.