Tottenham Tak Berencana Lepas Lucas Moura Musim Panas Ini

Ligaolahraga.com –

Berita Premier League: Tottenham Hotspur dilaporkan tidak memiliki niatan untuk melepas winger asal Brasil yakni Lucas Moura pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sepanjang musim 2021/22 ini, Lucas Moura menjadi salah satu pemain dengan jumlah penampilan terbanyak yakni sebanyak 37 kali di semua kompetisi.

Dari jumlah laga tersebut, pemain berusia 29 tahun itu mampu mengemas 6 gol dan 6 assists bagi The Lilywhites.

Akan tetapi sejak klub mendatangkan Dejan Kulusevski dari Juventus Januari lalu, Lucas langsung kehilangan tempatnya di skuat utama Spurs.

Alhasil nama Lucas pun dispekulasikan bakal dilepas oleh Tottenham saat bursa transfer musim panas dibuka beberapa saat lagi.

Namun dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Football Insider, manajemen Spurs dilaporkan tidak memiliki niatan untuk melepas Moura.

Kubu The Lilywhites masih ingin mempertahankan Moura di London Utara dan menganggap sang pemain sebagai salah satu figur penting dalam menyambut musim kompetisi 2022/23.

Meski tidak mendapatkan jaminan untuk menjadi pemain inti, jasa Moura masih diperlukan sebagai pemain super-sub atau pelapis saat ada pemain lain yang mengalami cedera.

Lucas Moura sendiri empat tahun terakhir ini membela Tottenham Hotspur usai didatangkan dari Paris Saint-Germain di tahun 2018.

Sejak saat itu sang winger sudah tampil sebanyak 129 kali di kompetisi Premier League dengan kontribusi 19 gol dan 14 assists.

Artikel Tag: Lucas Moura, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-tak-berencana-lepas-lucas-moura-musim-panas-ini

Dahlsca

Baca juga:  Karier Marc Marquez Ada di Ujung Tanduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.