Tumbangkan Unggulan 5, Rehan/Ayu Tembus Semifinal Swiss Open 2022

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati sukses membuat kejutan dengan melangkah  ke babak empat besar turnamen Swiss Open World Tour Super 300 berkat kemenangan atas unggulan lima asal Prancis, Thom Gicquel / Delphine Delrue .

Tak diunggulkan, Rehan /Ayu sukses menumbangkan Thom/Delrue dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-16, dalam pertandingan yang berlangsung di St. Jakobshalle Basel, Swiss pada Sabtu ( 26/3 ) pagi WIB.

Selanjutnya di babak empat besar pada Sabtu malam, Rehan/Ayu akan menghadapi unggulan delapan asal Jerman, Mark Lamsfuss / Isabel Lohau yang di babak perempat final sebelumnya berhasil menyingkirkan ganda campuran asal Jerman lainnya, Jones Ralfy Jansen / Linda Efler dua game lansung dengan skor 21-13 dan 21-17 dalam tempo 40 menit .

Menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang masih tersisa, harapan tinggi tentunya desematkan untuk kedua pemain ini disaat para pemain senior sudah berguguran di babak awal .

Selain itu, hasil semifinal Swiss Open juga merupakan pencapaian terbaik yang diraih oleh Rehan/Ayu di ajang BWF World Tour sejak mereka dipasangkan pada tahun 2019 lalu.

Dengan kemenangan Rehan/Ayu, Indonesia dipastikan memoloskan lima wakil ke babak semifinal Swiss Open 2022 setelah empat tiket lainnya diperoleh dari tunggal putra (Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting) serta ganda putra (Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto).

Artikel Tag: Rehan Naufal Kusharjanto, Lisa Ayu Kusumawati, Swiss Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tumbangkan-unggulan-5-rehanayu-tembus-semifinal-swiss-open-2022

Baca juga:  Kali Ini Mo Salah Benar-benar Bersalah, Mesir Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.