Tundukan Pram/Yere, Goh/Izzuddin Tembus Final Swiss Open 2022

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Pasangan ganda putra ,Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani tampil bagus untuk mencapai final kedua mereka tahun ini pada Sabtu ( 26/3 ) malam di St. Jakobshalle Basel, Swiss .

Pasangan peringkat 18 dunia itu bermain untuk membentuk performa mengesankan saat mereka mengalahkan ganda putra peringkat 23 dunia asal Indonesia, Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan 21-18 dan 21-18 di babak semifinal Swiss Open Super 300 .

Itu adalah hasil yang sangat baik bagi pasangan ini, yang dengan cepat bangkit setelah tersingkir pada putaran pertama di All England Super 1000 pada pekan lalu di Arena Birmingham Inggris.

Ini akan menjadi penampilan final kedua Goh Sze Fei/ Izzuddin setelah mengunci gelar turnamen German Open Super 300 , gelar BWF World Tour perdana mereka, pada awal bulan ini .

Sayangnya, harapan untuk all-Malaysian finals tidak terwujud setelah unggulan kedua Aaron Chia / Soh Wooi Yik harus tersingkir dari kompetisi yang berhadiah total USD 140.000 atau berkisar 2 miliar rupiah itu.

Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo itu gagal karena mereka kalah 22-20, 13-21 dan 21-8 dari pasangan peringkat 9 dunia asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Itu adalah pukulan besar bagi peringkat 8 dunia yang peringkatnya di delapan besar terlihat semakin terancam.

Di sektor ganda campuran, unggulan keenam Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie berhasil mengalahkan unggulan keempat Tan Kian Meng/Lai Pei Jing 21-17 dan 24-22 untuk mencapai final Swiss Open 2022.

Artikel Tag: Goh Sze Fei, Nur Izzuddin Rumsani, Swiss Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tundukan-pramyere-gohizzuddin-tembus-final-swiss-open-2022

Dahlsca

Baca juga:  Arsenal di Antara Empat Klub Pemburu Tanda Tangan Bintang Muda Feyenoord

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.