Usai Cetak 3 Gol untuk Belanda, Steven Bergwijn Isyaratkan Cabut dari Spurs

Jarang main, Steven Bergwijn memberikan kode musim panas dia akan meninggalkan Tottenham Hotspur.

Gila Bola – Pemain sayap Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn telah memberikan kode keras di musim panas nanti dia akan meninggalkan London Utara.

Datangnya pemain internasional Belanda sangat diharapkan bisa menambah daya gedor Tottenham Hotspur di Liga Inggris maupun pentas Eropa. Sayangnya, dia kesulitan mendapatkan menit bermain reguler hingga membuatnya frustasi.

Steven Bergwijn secara total, hanya 8 kali tampil sebagai starter. Bahkan di Liga Inggris saat Tottenham Hotspur menang atas Brighton dan West Ham cuma main 1 menit saja di bawah asuhan Antonio Conte.

Meskipun jarang main di Liga Inggris sejauh ini di Liga Inggris 2021/2022, namun Louis van Gaal tetap memanggil sang pemain di jeda internasional bulan Maret. Menariknya, dia berhasil membayar kepercayaan eks pelatih Manchester United dengan mencetak 3 gol di mana 2 di antaranya ke gawang timnas sepak bola Denmark, sementara satunya menjebol gawang Jerman.

Usai jadi pahlawan untuk timnas Belanda, Steven Bergwijn memberikan sinyal kuat musim ini bisa yang terakhir untuk berkarier di klub sepak bola asal London Utara.

Seperti dikutip Algemeen Dagblad, pemain yang diboyong Tottenham Hotspur dari PSV Eindhoven mengatakan dia tak bisa dapat menit bermainnya yang banyak di klub. Oleh sebab itu, dia sangat senang ketika van Gaal memanggilnya.

Steven Bergwijn girang banget bisa kembali dalam grup timnas Belanda. Sedangkan ketika ditanya kariernya di Tottenham Hotspur dia menjelaskan semua oran ingin bermain. Tapi dia harus bekerja keras dalam latihan. Jadi semuanya bisa dilihat apa yang akan terjadi di musim panas.

Jika pindah dari Tottenham, maka ada kesempatan untuk pesepak bola yang lahir di Amsterdam mendapatkan tempat di skuad timnas Belanda untuk Piala Dunia 2022.

Baca juga:  Tumbangkan Kidambi Srikanth, Jonatan Christie ke Final Swiss Open 2022

Steven Bergwijn gabung ke Spurs pada Januari 2020 dan masih terikat kontrak dengan rival Arsenal sampai Juni 2025 mendatang.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Steven-Bergwijn-Musim-Panas-Bakal-Pergi-dari-Tottenham.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.