Walter Zenga Dukung Inter Milan Pertahankan Gelar Juara

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Kiper legendaris Inter Milan, Walter Zenga, berharap Nerazzurri pada musim ini mampu mempertahankan gelar juara Serie A mereka. Namun Zenga menilai hal itu baru bisa terwujud jika Inter mampu menyapu bersih semua laga tersisa.

Pada paruh pertama musim ini, Inter Milan mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan meski pada musim panas tahun lalu mengalami perombakan yang sangat besar. Bahkan pada bulan November hingga Desember tahun lalu Inter sempat mencatatkan delapan kemenangan secara beruntun di liga dan membuat mereka diklaim sebagai calon terkuat untuk menjadi juara di musim ini.

Namun sayangnya sejak awal Februari lalu, Inter menunjukkan penampilan yang menurun hingga akhir Maret. Hal itu membuat posisi mereka saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 60 poin atau tertinggal enam angka dari AC Milan di pucuk klasemen. Tapi Inter masih memiliki satu pertandingan tunda yang membuat mereka punya kemungkinan untuk memangkas jarak.

Menanggapi persaingan sengit menuju tangga juara Serie A musim ini, Walter Zenga memberikan dukungannya bagi Inter untuk memenangkan sembilan laga tersisa mereka dan mempertahankan trofi Scudetto. Namun Zenga tak menampik bahwa Milan dan Napoli juga memiliki peluang yang sama besar.

“Jika saya harus jujur, saya berharap Inter memenangkan Sembilan pertandingan tersisa dan kembali meraih Scudetto,” ujar Zenga kepada La Gazzetta dello Sport.

“Katakanlah dalam hal pelatih, Pioli, Spalletti, dan Inzaghi, di mana mereka masing-masing memiliki peluang juara sebesar 33%, karena mereka mampu membuat tim mereka bermain dengan baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Walter Zenga, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/walter-zenga-dukung-inter-milan-pertahankan-gelar-juara

Baca juga:  Daniil Medvedev Depak Andy Murray Dari Miami Open

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.