West Ham Bantu David Moyes Berada Pada Level Saat Ini

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham, David Moyes berpandangan bahwa dia mungkin lebih siap untuk mengelola Manchester United sekarang. Pelatih asal Skotlandia itu gagal saat menangani Setan Merah pada musim 2013-14.

Sir Alex Ferguson mengidentifikasi Moyes sebagai penerus idealnya ketika ia berhenti pada karier manajerialnya pada 2013. Dengan demikian, pria 58 tahun itu menandatangani kontrak enam tahun dengan Setan Merah setelah meninggalkan Everton.

Namun, Moyes gagal mengikuti standar pendahulunya di Old Trafford. Pada bulan April 2014, Manchester United, yang duduk di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Premier, memilih berpisah dengan ahli taktik Skotlandia.

Karier dan reputasi manajerialnya terpukul setelah dipecat oleh Setan Merah. Dia berjuang untuk mendapatkan kembali momentum meski sempat melatih di Real Sociedad, Sunderland dan West Ham.

Namun, dia telah menghidupkan kembali karier manajerialnya selama tugas keduanya bersama The Hammers. Dia mengambil kendali di Stadion London pada Desember 2019 dan sejak itu menjadikan mereka enam pesaing teratas di liga.

Pelatih asal Skotlandia itu sekarang berpandangan bahwa dia berada dalam posisi yang lebih baik untuk memimpin klub seperti Manchester United.

Ditanya apakah dia pikir dia bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik di Old Trafford sekarang, dia mengatakan kepada The Athletic: “Mungkin. Saya merasa level saya dengan para pemain akan lebih baik sekarang juga. Itu tidak terjadi. Hal terbesar adalah ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk mengambil pekerjaan ini, Anda harus bisa mengambilnya. Dan saya tidak.”

Artikel Tag: West Ham, David Moyes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-bantu-david-moyes-berada-pada-level-saat-ini

Dahlsca

Baca juga:  De Ligt Akui Tidak Mudah Untuk Menghadapi Christian Eriksen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.