Wonderkid Rennes Masuk Radar Transfer Arsenal

VivagoalLiga Inggris – Wonderkid Rennes yang bernama Lesley Ugochukwu dikabarkan masuk ke dalam target transfer skuat The Gunners saat ini. Ugochukwu sendiri merupakan gelandang yang sangat potensial.

Hal ini bisa terlihat dalam 17 laga dimana ia tampil dengan impresif bersama dengan skuat Rennes. Dari 17 laga tersebut ia berhasil mencetak satu gol dan juga memberikan kontribusi yang cukup besar untuk Rennes.

Dikutip dari L’Equipe, Arsenal saat ini cukup tertarik dengan potensi yang diberikan oleh sang gelandang. Hal ini ditambah dengan kemungkinan hengkangnya Granit Xhaka dan juga Mohamed Elneny pada musim panas mendatang yang akan mengurangi performa Arsenal di lini tengah.


Baca Juga:


Dengan alasan tersebut Arsenal dikabarkan cukup serius untuk bisa mengamankan jasa sang gelandang. Akan tetapi meskipun demikian, usaha Arsenal dikabarkan akan mendapatkan tantangan yang cukup besar.

Karena selain mereka ada klub lain yang juga tertarik untuk mengamankan jasa gelandang berusia 18 tahun tersebut. Salah satunya yang cukup dikenal adalah Borussia Dortmund dari Bundesliga yang dikabarkan juga mengincar jasa sang gelandang.

Ugochukwu sendiri merupakan gelandang bertahan yang merupakan produk dari akademi Rennes. Ia berhasil menembus tim utama dan menjalani kariernya sebagai pemain senior pada bulan April tahun kemarin. Tak hanya bermain di Rennes, ia juga merupakan pemain di timnas Prancis U-18 karena performa dan konsistensinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Gio Reyna Lakukan Aksi Seperti Diego Maradona di Laga Meksiko vs AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.