Xavi Mulai Gelisah, Desak Barcelona Segera Pastikan Masa Depan Bintang Muda Ini

Gavi telah berkembang menjadi pilar penting di lini tengah Barcelona tapi godaan untuk pindah sangat besar bagi gelandang muda Spanyol.

Gila Bola – Manajer Barcelona Xavi Hernandez mendesak pihak klub Untuk segera menyelesaikan pembicaraan kontrak baru untuk wonderkid Gavi, menurut laporan dari El Nacional.

Pemain berusia 17 tahun tersebut baru melakukan debutnya di tim utama Blaugrana di musim ini, namun dia telah dianggap sebagai salah satu prospek terbaik di dunia sepak bola yang membuatnya bahkan banyak dibanding-bandingkan dengan manajernya saat ini, Xavi Hernandez.

Gelandang remaja tersebut bahkan telah mendapatkan panggilan ke tim senior Spanyol pada 6 Oktober 2021 lalu dan sejauh ini telah memiliki enam caps di tim besutan Luis Enrique dan diyakini akan masuk skuad untuk Piala Dunia 2022 di Qatar mendatang.

Sementara di musim ini, pemain berusia 17 tahun tersebut telah dipercaya tampil dalam 36 penampilan di semua kompetisi bagi Barcelona, menyumbang dua gol dan lima assist untuk membuatnya tidak hanya menjadi pemain masa depan bagi klub, tapi juga pemain masa sekarang.

Hanya saja dengan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, dia telah muncul sebagai target transfer bagi berbagai klub top Eropa seperti Chelsea, Liverpool, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain.

Produk akademi La Masia sebenarnya berniat untuk bisa bertahan di Camp Nou, tapi dia merasa gelisah dan kecewa dengan tidak adanya kemajuan dalam negoisasi kontrak barunya, meski baru-baru ini presiden Joan Laporta telah mengkonfirmasi bahwa pembicaraan kontrak Gavi dan Ronald Araujo berjalan dengan baik.

Jika Barcelona gagal mencapai kesepakatan dengan bintang remaja mereka, maka dia bisa pergi pada musim panas ini jika klausul pembeliannya sebesar Rp 796 Milyar ditebus oleh klub peminat, situasi yang membuat bos Xavi Hernandez mulai gelisah dan mendesak klub untuk segera menyelesaikan kontrak baru bagi wonderkid mereka.

Baca juga:  Jika Ingin Punya Tim Hebat, MU Wajib Bajak Antonio Conte

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Gavi-resah-pembicaraan-kontrak-baru-di-Barcelona-lambat.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.