Xavi Simons Anggap Neymar Sebagai Sosok Ayah Baginya di PSG

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Perancis: Xavi Simons menganggap bahwa Neymar Jr. sebagai sosok ayah baginya di Paris Saint-Germain dan mengaku sangat sering dibantu oleh bintang Brasil tersebut.

Xavi Simons pernah menimba ilmu di akademi Barcelona sebelum Neymar Jr. pindah dari Camp Nou ke Parc des Princes pada 2017. Ia mengikuti jejak pemain Brasil itu ketika pada 2019 hengkang ke Paris Saint-Germain dan senang bisa kembali berada di tim yang sama dengan seniornya tersebut. Simons telah tampil lima kali untuk tim senior PSG musim ini. Sementara itu, Neymar baru tampil pada pada 15 pertandingan Ligue 1 musim ini karena cedera pergelangan kaki dan pangkal paha yang dialaminya dan sejauh ini ia telah mencetak lima gol dan tiga assist.

“Saya pikir dia melihat saya seperti seorang adik. Dia melihat saya tumbuh besar ketika saya masih di Barca. Saya juga membuat iklan dengannya saat itu,” ujar Simons kepada NOS.

“Saya melihatnya seperti seorang ayah. Dia yang sering datang untuk bertanya apakah saya membutuhkan sesuatu atau jika saya perlu mengetahui sesuatu. Dia juga seorang yang sangat baik di luar lapangan. Orang yang sangat baik dan itu juga penting,” lanjutnya.

Simons, yang merupakan putra dari mantan penyerang Belanda Regillio, saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama tim U-19 Belanda. Dia dan Neymar berpeluang untuk bermain bersama untuk pertama kalinya ketika PSG menghadapi FC Lorient di Ligue 1 pada 3 April nanti.

Artikel Tag: Neymar Jr, Xavi Simons, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-simons-anggap-neymar-sebagai-sosok-ayah-baginya-di-psg

Baca juga:  Hanya 45 Menit Liverpool Berada di Puncak Klasemen Premier League, Diambil Alih Man City Kembali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.