Zack Steffen Ceritakan Pengalamannya Dilatih Pep Guardiola

Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Kiper Manchester City, Zack Steffen, menceritakan pengalamannya dilatih oleh Pep Guardiola sejak bergabung pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Steffen mengakui sangat menikmati periode keberamaan dengan pelatih asal Catalan tersebut.

Zack Steffen didatangkan oleh Manchester City dari klub MLS, Columbus Crew, pada musim panas tahun 2019. Namun Steffen tak langsung bergabung dengan MU, selama satu musim dia menjalani masa peminjaman di Fortuna Dusseldorf. Baru pada musim panas tahun 2020, Steffen bergabung dengan tim utama The Cityzens dan di plot sebagai pelapis bagi Ederson Moraes.

Meski tak menjadi pilihan utama dalam dua musi terakhir, namun Steffen mengakui sangat menikmati perjalanan kariernya di bawah arahan Pep Guardiola.

“Dia orang yang unik dan tentu saja salah satu yang paling cerdas di antara pelatih lainnya. Dia sangat bersemangat untuk menunjukkan permainan yang indah,” ujar Steffen kepada Soccer Bible.

“Salah satu yang saya pelajari dari dirinya adalah sikap dia yang tenang dan tak suka memaksa. Anda selalu punya pilihan. Pola latihan di Amerika yang saya dapatkan adalah pergi bersenang-senang dan kemudian bermain. Tapi di sini itu menjadi bagian dari permainan.”

“Itu gayanya, dia sangat memotivasi. Anda selalu bersamanya setiap hari, sulit untuk menjelaskannya. Tapi yang pasti Anda akan belajar sesuatu dan dia akan membuat Anda menjadi pemain yang lebih baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Zack Steffen, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zack-steffen-ceritakan-pengalamannya-dilatih-pep-guardiola

Baca juga:  Real Madrid Sudah Rancang Struktur Gaji Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.