Zalnando Minta Maaf Persib Ditahan Imbang dan Gagal Jadi Juara

Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia : Maung Bandung dipaksa berbagi angka dengan Persik setelah tampil imbang 0-0. Zalnando menyebut bahwa dirinya terpukul dan menyayangkan timnya hanya bisa membawa pulang satu poin.

Dia memang mematok kemenangan sebagai target pada laga kontra Macan Putih. Hasil ini juga membuat timnya gagal menjadi juara di gelaran Liga 1 2021/2022. Jarak poin dengan Bali United yang menjadi juara sudah tidak bisa dikejar.

Namun dia juga menyebut bahwa ada hasil yang disyukuri dari pertandingan ini. Pasalnya posisi runner up sudah pasti disegel Persib untuk musim ini. Zalnando mengaku senang karena satu tiket bermain di kompetisi Asia bisa didapat.

“Sebagai pemain, tentu saja ini bukan hasil yang kami inginkan tapi ya hikmahnya kita bisa mengamankan posisi kedua dan bisa bermain di AFC tahun depan,” ujar pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini di sesi jumpa pers usai laga.

Zalnando juga meminta maaf kepada Bobotoh karena gagal mewujudkan mimpi menjadi juara. Karena target yang jadi bidikan utama adalah menduduki singgasana juara. Namun pada akhir-akhir perlombaan di jalur juara, Persib tak bisa menjaga konsistensi.

“Kepada Bobotoh, kita juga minta maaf karena belum bisa mendapat titel juara. Tetapi kita juga dapat kuota AFC untuk tahun depan. Mohon doanya untuk Bobotoh,” terang pemain bernomor punggung 27 tersebut memungkasi.

Artikel Tag: zalnando, Persib, persik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zalnando-minta-maaf-persib-ditahan-imbang-dan-gagal-jadi-juara

Baca juga:  MU Disarankan Jual Marcus Rashford dengan Harga Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.